Lomba Cipta Lagu Inspiratif, Be The Next Rising Star
Unisi News , March 18, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : Unisi News

SAM_1778

Moviebox dan Cine Café bekerjasama dengan Ahmad Dhani School of Rock, sebagai salah satu lembaga pengembangan bakat music terbaik, mengadakan “Lomba Cipta Lagu Inspiratif” Be The Next Rising Star. Moviebox dan Cine Café memberikan kesempatan bagi masyarakat yang berdomisili di Yogyakarta untuk bekreasi dalam menciptakan lagu yang tidak hanya easy listening, tapi juga memiliki lirik yang dapat menginspirasi.

Dalam press conference yang diadakan Sabtu, 15 Maret kemarin dijelaskan ada beberapa tahapan Lomba Cipta Lagu Inspiratif, tahap pertama yaitu pengumpulan karya yang akan ditutup pada 30 April, tahap kedua adalah seleksi karya menjadi 10 finalis yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Mei 2014. Selanjutnya tahap ketiga yaitu grand final yang akan menampilkan para 10 finalis secara live pada 9 Mei 2014, untuk menentukan lima besar dan juara favorit pilihan penonton.

Perwakilan dari Ahmad Dhani School of Rock, Budi menjelaskan, ada tiga aspek penting yang harus diperhatikan oleh para peserta, yaitu karya yang diciptakan harus easy listening, lirik menginspirasi, dan mudah dipahami. Kesepuluh finalis nantinya akan berkesempatan untuk membuat mini album charity, yang rencananya seluruh hasil penjualannya bulan Desember nanti akan disumbangkan pada salah satu yayasan difabel.

Semua masyarakat tanpa batasan usia dapat mengikuti “Lomba Cipta Lagu Inspiratif” ini dan harus berdomisili di Yogyakarta. Selain itu juga dapat perorangan ataupun kelompok dengan minimal satu alat music pengiring, karya orisinil belum pernah dipublikasikan. Peserta dapat mengirimkan karyanya ke Moviebos Seturan dalam bentuk cd-audio dengan biaya Rp 50.000 untuk setiap karyanya. Untuk info lebih lanjut, bisa Intelktual Muda cek di www.moviebox.co.id.

@ulinaizna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + eleven =