MACKLEMORE FEAT SKYLAR GREY – Glorius
Centre Stage , July 17, 2017, Unisi Radio

Salah satu Rapper dari negeri Paman Sam yang cukup lama tidak memunculkan album adalah Macklemore. Penyanyi bernama asli Ben Haggerty itu, mulai bermusik sejak usia 6 tahun dan menulis lagu pada usia 14 tahun. Meskipun sudah memulai karir bermusiknya sejak dini, Macklemore juga menyelesaikan pendidikan formalnya dan mejadi sarjana pada tahun 2005 dari The Evergreen State College.

Macklemore merilis sebuah album mini berjudul Open Your Eyes pada tahun 2000 dengan nama Professor Macklemore. Ia lalu menghilangkan “Profesor” pada namanya dan merilis album resmi pertamanya, The Language of My World pada tahun 2005. Single Macklemore dan Lewis, “Thrift Shop”, menduduki posisi puncak di tangga lagu Amerika, Billboard Hot 100 pada tahun 2013, terjual lebih dari 2,2 juta kopi.

Tahun 2017 ini, Macklemore merilis single terbaru dengan menggandeng Skylar Grey, Josh Budo Karo dan Tyler Dopps untuk berkolaborasi dengan judul Glorious. Dan menjadi singel dari album terbaru Macklemore. Sebuah album solo pertama Macklemore dalam 12 tahun terakhir yang dapat kamu dengarkan di Center Stage untuk Minggu ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =