Meghan Markle Jadi “Best Dressed Woman 2018” versi People
Unisi News , September 6, 2018, Unisi Radio

Nama Meghan Markle mendadak jadi sorotan sejak pertunangannya dengan Pangeran Harry pada November 2017 lalu. Namanya juga dielu-elukan lantaran tampilan elegan dan modis dalam berbagai kesempatan.

Bahkan yang terbaru nih Intelektual Muda, Majalah People menobatkan Markle sebagai “best dressed woman of 2018”. Dalam penghargaan itu dia disejajarkan dengan sederet pesohor papan atas lainnya seperti Cate Blanchett, Sandra Bullock, Amal Clooney, dan Kim Kardashian.

Ini adalah kali pertamanya bagi Majalah People untuk memberi penghargaan tertinggi kepada anggota keluarga kerajaan. Dalam kurasinya, Majalah People mencatat bahwa Markle berhasil membikin busana kerajaan yang sering terkesan konservatif menjadi lebih modern. Salah satunya terlihat dari mini tuxedo dress yang sempat dikenakannya beberapa waktu lalu.

Selain itu, Markle juga berhasil memodernisasi busana kerajaan dengan kerah sabrina yang kerap digunakannya. Terakhir, tata rambut ‘messy bun’ yang dihadirkannya pada prosesi pernikahannya.

[source: cnnindonesia.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + one =