Menurut Camila Cabello Fifth Harmony Pada Akhirnya Akan Bubar
Music Buzz , October 8, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

Fifth-Harmony-860x450

Girlband yang membubarkan diri bukan hal yang aneh. Sudah berlangsung semenjak formasi seperti ini ada dalam sejarah musik. Sebut saja yang populer seperti Spice Girls, All Saints, Attomic Kitten, dan sebagainya (meski pada suatu titik mereka memutuskan untuk reuni dan semacamnya).

Seolah menegaskan kenyataan ini, Camila Cabello, yang merupakan member salah satu girlband yang tengah menjulang namanya saat ini, Fifth Harmony, menyebutkan jika kumpulan mereka pada akhirnya akan bubar juga.

“Honestly, I think we all do,” katanya. “We’d be lying if we all said this is a picture-perfect thing, like we all completely agreed on the album track list and what the sound and the music-video treatment would be like, which usually happens in bands who grew up together. But for manufactured bands, it’s harder.”

Seperti yang kita ketahui bersama, para membernya, Ally Brooke Hernandez, Normani Kordei, Dinah Jane Hansen, Camila Cabello, dan Lauren Jauregui, merupakan peserta The X Factor Amerika musim kedua di tahun 2012, sampai Simon Cowell memutuskan untuk menggabungkan mereka dalam Fifth Harmony. Setelahnya nama mereka cukup menjulang dengan menelurkan hits seperti ‘Miss Movin’ On’, ‘Boss’, ‘Sledgehammer’ dan tentunya yang paling sukses, ‘Worth It’.

Bukan berarti Fifth Harmony merencanakan untuk bubar dalam waktu dekat. Hanya saja, meski saat ini sedang berkibar, namun tampaknya Cabello meyakini jika pada akhirnya mereka semua akan berpisah dan mencari jalan sendiri-sendiri. Hal ini terungkap dalam wawancara Cabello dan rekan-rekannya dalam Fifth Harmony bersama majalah Latina, dimana mereka menjadi sampul edisi terbarunya.

Our @Latina cover ❤️❤️ www.latina.com/fifthharmony

Foto kiriman Fifth Harmony (@fifthharmony) pada

Berfikir realistis sih boleh-boleh saja, tapi jangan kuatir, karena sepertinya saat ini mereka tidak memutuskan untuk berpisah, setidaknya dalam beberapa tahun ke depan. Apalagi mereka sedang mempersiapkan sebuah album baru, menyusul album debut mereka, “Reflection”, yang dirilis awal tahun ini.

creativedisc.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + eleven =