Miley Cyrus Isi Soundtrack Film Berjudul ‘Freeheld’
Music Buzz , September 15, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

063179700_1440998805-20150831-MTV-MTV-Video-Music-Awards-AS-Miley-Cyrus1

Bulan lalu, Miley Cyrus mengejutkan dunia musik karena secara tiba-tiba ia merilis album baru yang bertajuk MILEY CYRUS & HER DEAD PETZ. Kembali ia menjadi pusat perhatian publik setelah satu karya-nya muncul ke permukaan dengan nuansa yang sangat manis namun emosional.
Adalah lagu berjudul Hand Of Love ciptaan Linda Perry berhasil mengangkat nama anak Billy Ray Cyrus lagi. Lagu ini diciptakan oleh Perry untuk menjadi soundtrack film drama FREEHELD.

Film ini merupakan adaptasi dari sebuah kisah nyata dari sepasang lesbian yang dimainkan oleh Ellen Page dan Julianne Moore. Mereka berdua diceritakan berjuang untuk kesetaraan cinta para kaum gay.

Dalam interview dengan majalah Time, Perry mengatakan sangat tergerak untuk membuat lagu setelah melihat film ini. Dan asal mula Miley Cyrus didaulat sebagai pelantun soundtrack film ini adalah berkat rekomendasi Ellen Page pada produsernya.

“Dia sangatlah liar, unik, mengagumkan, punya suara yang sangat indah dan Miley melakukan banyak hal untuk komunitas LGBTQ (Lesbian Gay Bysexual Transgender and Queer). Aku kira hal ini akan sempurna. Dia dan Linda telah melakukan banyak hal spesial. Jujur, lagu ini bikin aku ketagihan!” ujar Page pada Time.

Bagi Miley, adalah hal cerdas menggabungkan musik yang ia cinta dengan passionnya dalam aktivitas sosial. “Orang-orang suka untuk belajar melalui media hiburan. Ini sebuah jalan cermat untuk orang-orang mendengar pesanmu dalam lagu yang dia suka atau film yang ia ingin tonton,” kata pelantun tembang Wrecking Ball tersebut.

Lagu yang sangat emosional dengan alunan ballad piano ini bisa didengar dalam trailer film yang telah ditayangkan perdana pada Senin (14/9). Lagu ini akan dirilis versi lengkapnya pada 2 Oktober mendatang.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =