Morning Sunrise Friday I’m in Love Edisi Putus Cinta
Unisi News , January 21, 2013, admin

Kalau udah jadian, sebenarnya kamu juga harus siap kalau (misal) sewaktu-waktu harus PUTUS CINTA. Walaupun nyatanya bakal sedih banget apalagi kalau diputusin. Emang kenapa sih dalam berhubungan bisa putus? Nah, Morning Sunrise Friday I’m in Love tanggal 18 Januari kemarin ngomongin tentang putus cinta. Dari mulai penyebabnya yang nggak direstui orang tualah, ada pihak ketigalah, beda agamalah, dan sebagainya.

Nggak cuma disitu aja, Zam, Yoga dan Ela juga ngomongin tentang kejadian – kejadian yang biasanya dilakukan sama orang yang baru aja putus dan hal – hal yang nggak boleh dilakukan kalau baru aja putus cinta. Penasaran? Pengen denger juga gimana cara terbaik kalau mau putusin pacar? dengerin nih podcastnya! 🙂

[html5mp3full:10820]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =