‘Music to Watch Boys To’ Romansa ‘Dreamy’ Dari Lana Del Rey
Music Buzz , September 14, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

07594d2efa6e9d30c42fab534141f1c56a

Lana Del Rey sedang gencar-gencarnya melakukan promosi dari album terbarunya yang akan keluar 18 September mendatang bertajuk HONEYMOON. Sebuah video teaser dari preview albumnya resmi dirilis melalui akun Youtube officialnya kemarin (9/9).
Seakan tak takut menindih promo yang dijalankannya, Lana Del Rey maju dengan mengeluarkan satu single yang ada dalam albumnya tersebut. Berjudul Music to Watch Boys To, lagu ini bahkan dikeluarkan versi penuhnya.

Penyanyi berumur 30 tahun ini juga akan memamerkan lagunya tersebut saat berkunjung ke acara Zane Lowe’s Beats 1 radio show, Kamis siang waktu setempat. Music to Watch Boys To disebutkan sebagai track favorit dari Lana Del Rey sendiri dalam albumnya yang akan rilis September nanti.

Mengedepankan musik pop yang bernuansakan dreamy, LDR (sapaan Lana Del Rey) sajikan vokal yang agak berat dan cenderung berbisik. Meskipun agak kelam, namun ada sisi romantis dari lirik yang dinyanyikannya.

Lagu ini juga bercampur dengar unsur psychedelic yang timbul dari suara noise yang menjadi bagian dalam lagu ini. Sebagai contoh pada reff ia bernyanyi, “”I like you a lot / So I do what you want” kemudian muncul noise dengan volume rendah.

Album HONEYMOON dikatakan akan berisikan lagu yang serupa dengan Music to Watch Boys yang bernuansakan dream pop. Penasaran dengan isinya?

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =