Neil Patrick Harris, Host of Oscars 2015!
Unisi News , October 16, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Unisi News

Neil Patrick Harris Signs Copies Of His Book "Choose Your Own Autobiography"

Neil Patrick Harris dikenal sebagai aktor yang memiliki kemampuan akting yang sangat hebat. Kemampuannya di dunia entertainment itu membuat Neil dipercaya berpartisipasi sebagai host Academy Awards atau yang lebih dikenal dengan Piala Oscar tahun ini.

Rabu (15/10), Academy of Motion Picture Arts and Sciences telah mengumumkan bahwa Neil akan menjadi pembawa acara Piala Oscar yang nantinya digelar 22 Februari 2015 di Hollywood, Los Angeles. Aktor yang baru menikahi David Burtka itu mengungkap kegembiraanya.

“Ini benar-benar suatu kehormatan ketika diminta menjadi pembawa acara Piala Oscar tahun ini. Aku dibesarkan dengan menonton Piala Oscar. Dan aku selalu kagum dengan hebatnya para host yang memandu acara tersebut,” ujar Neil. “Diminta mengikuti jejak Johnny Carson, Billy Crystal, Ellen DeGeneres dan host lainnya, merupakan salah satu daftar mimpiku yang menjadi kenyataan.”

Kegembiraan Neil ini sangat beralasan mengingat ini merupakan pertama kalinya ia dipercaya menjadi pemandu ajang penghargaan tersebut. Tidak hanya itu, Neil juga mengunggah video yang menunjukkan daftar mimpi yang telah ia capai termasuk menjadi host Piala Oscar 2015.

Ini bukan pertama kalinya bagi Neil untuk menjadi seorang host. Sebelumnya, aktor serial “How I Met Your Mother” tersebut sudah pernah menjadi pembawa acara Tony Awards sebanyak 4 kali dan Emmy Awards sebanyak 2 kali.

Sementara itu, publik tampaknya menanti-nanti bagaimana Neil akan memeriahkan Piala Oscar 2014 dengan aksinya. Apalagi setelah ia tiba-tiba tampil profesional dengan mengcover karakter dalam musikal Broadway, “Hedwig dan Angry Inch” di Tony Awards 2014 lalu.

Inilah Neil saat mengunggah video daftar mimpinya:

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 20 =