Netizen Update 1 Oktober 2017
Netizen , October 3, 2017, Unisi Radio

[HIGHLITE] Rita Ora Ditunjuk Pandu MTV European Music Awards 2017

Penyanyi Rita Ora ditunjuk pihak penyelenggara MTV European Music Awards (EMA) sebagai pemandu acara penghargaan musik bergengsi di Benua Biru itu.

MTV EMA rencananya akan dilangsungkan pada 12 November nanti di SSE Arena Wembley, London, Inggris. Hingga saat ini, baru Ora yang diumumkan sebagai pengisi acara sekaligus pemandu acara.

cnnindonesia.com

===========================================================

[MUSIC REVIEW] Pygmy Marmoset

Music Review kali ini membahas tentang salah satu band folk asal Bali bernama Pygmy Marmoset. Kalau kamu tahu apa Pygmy Marmoset, itu adalah salah satu primata kecil yang cukup langka. Tapi kalau Pygmy Marmoset yang band ini tahun 2014 lalu merilis debut albumnya, Kabar dari Hutan. Zenith Syahrani dan Sanjaya Adi Putra, dua manusia Bali yang mengisi band ini, menemukan jalannya untuk bisa bersama-sama memainkan musik. Fakta bahwa mereka telah beberapa tahun bersama, seharusnya sudah menjadi penanda bahwa mereka cocok menjadi tandem untuk menghasilkan musik yang bagus.

=============================================================

[MOVIE REVIEW] Surga Pun Ikut Menangis

Movie review kali ini bakal kasih rekomendasi film drama Indonesia, beberapa pemain yang ikut di film ini ada Umi Pipik, Kiki Farrel, Ruben Onsu dan masih banyak lainnya. Film Surga Pun Ikut Menangis mengangkat tentang kasih sayang dan perjuangan ibu terhadap anaknya dan mengajarkan kita untuk lebih menghargai orang yang kita sayang ketika dia masih hadir dalam hidup kita. Dan film yang mengajarkan bakti seorang anak pada sang Ibunda. Ini menceritakan seorang anak yang sangat benci sama ibunya karena dia beranggapan kalau Ibunya penyebab ayahnya pergi sejak dia kecil, sampai ibunya stress dan masuk rumah sakit.

=============================================================

[BOOK REVIEW] The Book of Forbidden Feelings

Salah satu novel yang cukup recommended buat kamu baca apa lagi buat baper-baperan kayaknya pas. Sebuah novel berjudul The Book of Forbidden Feelings karangan Lala Bohang. Buku kumpulan sajak ini terasa begitu jujur menggambarkan keadaan keadaan yang mungkin saja lagi kita alami. Ada yang menggambarkan perasaan sedih, kosong, patah hati, dan lainnya. Tulisan dari Lala disusun sedemikan jadi kebacanya agak baper gimana gitu dan cukup mudah dipahami. Buku ini sih ditulis dalam bahasa inggris tapi masih gampang buat dipahami, jadi sekalian buat belajar juga, nih!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 10 =