Netizen Update 10 Februari 2018
Netizen , February 19, 2018, Unisi Radio

[HIGHLITE] Bukan Jared Leto, Aktor Inilah Yang Rencananya Akan Memerankan Joker di Film Solonya

Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa penulis sutradara trilogi “The Hangover,” Todd Philips ditargetkan untuk menulis naskah film ini, kini beredar kabar bahwa film ini menargetkan seorang aktor untuk memerankan Joker. Uniknya, Joker nggak diperankan oleh Jared Leto seperti di film “Suicide Squad,” namum oleh aktor lain yang nggak kalah keren yaitu Joaquin Phoenix.

Kabar ini bukan pertama kalinya Joaquin Phoenix dikabarkan akan memerankan karakter komik di layar lebar. Sebelumnya, ia juga pernah dikabarkan akan memerankan Dr. Strange dan Lex Luthor, namun kabar tersebut tidak terbukti. Walaupun deikian, Philips dan Phoenix dikabarkan sudah mengadakan pertemuan yang beujung kesepakatan, jadi besar kemungkinan mereka bakal terlibat dapat dalam film solo Joker yang belum memiliki nama resmi ini.

==========================================================

[MUSIC REVIEW] Beeswax

Berselang tiga bulan setelah dirilisnya single pertama dari album ketiga, Beeswax kembali meluncurkan single kedua dalam format video klip untuk lagu berjudul “Fix”. Sebelumnya pada bulan September, lagu “The Loaded Ashtray” dirilis dalam bentuk digital. “Fix” merupakan lagu yang terdapat dalam album pertama Beeswax yakni “First Step” yang dirilis pada tahun 2015. Dalam versi terbaru yang telah di aransemen ulang, instrumen terdengar lebih padat dan tebal berkat kontribusi seluruh member Beeswax yang baru bergabung semenjak album kedua. Melihat perubahan yang cukup besar antara versi awal dan terbaru, maka “Fix” dimasukkan ke dalam album ketiga yang rencananya akan rilis tahun ini via Fallyears Records. Coba cek videonya Intelektual Muda.

==========================================================

[MOVIE REVIEW] Keluarga Cemara

Keluarga Cemara merupakan sebuah film remake dari serial TV alias sinetron legendaris asal Indonesia. Film ini bergenre drama yang akan diarahkan oleh sang sutradara Yandy Laurens, penulis naskah skenario akan ditulis oleh Gina S Noer, dan Yandy Laurens.
Film Keluarga Cemara berkisah tentang keluarga yang terdiri dari Abah, Emak, Euis, Ara dan Agil. Cerita dalam film ini akan dibuat relevan dan update dengan jaman sekarang serta tidak dibuat settingan era 90-an. Dalam film ini akan memberikan menekankan tentang nilai kejujuran, kekeluargaan dan otentiknya.

===========================================================

[BOOK REVIEW] I Hate Rich Men

Nggak pernah ada yang menyangka kalo Miranda yang keliatan seperti gadis pertengahan 20an ini aslinya sudah berusia 35 tahun. Nggak cuma itu, Miranda yang masih suka memakai kaos lucu, celana jeans, dan sneakers itu ternyata udah punya anak lelaki berusia 17 tahun!
Hidupnya terasa jungkir balik ketika Miranda diculik oleh Adrian Aditomo dan disekap di Bali untuk membuntuti Nino anak Miranda, yang dituduh merebut tunangan Adrian. Jadi mereka berdua harus memastikan agar Nino dan Jessica tunangan Adrian, tidak macam-macam selama liburan di Bali.

Miranda yakin sekali Nino tidak mungkin merebut tunangan orang lain, apalagi Nino kan masih remaja. Tidak mungkin Nino tertarik dengan tante-tante girang. Jadi Miranda setuju mengikuti rencana Adrian. Tapi sayang tugasnya tidak mudah, apalagi ia harus terus berduaan dengan Adrian. Selain tampan Adrian rupanya seorang konglomerat. Miranda benci sekali dengan orang kaya. Penasaran kan kelanjutannya bakal kyk gimana. Baca bukunya ya Intelektual Muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *