Netizen Update 11 Februari 2018
Netizen , February 19, 2018, Unisi Radio

[HIGHLITE] D.O. EXO Diincar untuk Drama Korea Terbaru, 100 Day Husband

D.O. EXO dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah drama Korea terbaru berjudul 100 Day Husband. Hal ini dibenarkan oleh staf drama yang mengungkapkan bahwa mereka memang menawari D.O. untuk menjadi pemeran utama dalam drama tersebut, namun D.O. sendiri tampaknya belum memberikan keputusan final apakah ia menerima tawaran itu atau tidak.

Bila D.O. menerima tawaran tersebut, ia dipastikan akan berperan sebagai Lee Yool, seorang putra mahkota yang sempurna dan tak pernah melakukan kesalahan, tapi suatu hari ia terjatuh ke jurang dan berubah menjadi orang yang tak berguna bernama Won Deuk.

=======================================================

[MUSIC REVIEW] Rafi Muhammad

Melewati tahun 2017 dengan rilis debut album di Jepang, lalu di bulan Januari dengan tur bersama musisi soloist – bassist Dialog Dini Hari, Rafi Muhammad punya kabar terbaru tentang proyek musik solonya. Dia baru saja merilis sebuah film pendek – video musik single terbarunya berjudul “Transition”. Salah satu lagu dari albumnya. Dalam film pendek berdurasi 12:11 detik tersebut, menceritakan tentang dua sosok aktor fiksi bernama Rapli dan Topan yang masing-masing mempunyai backgroundnya tersendiri. Selain sedang mempromosikan album Transition, Rafi Muhammad saat ini juga tengah menjalankan berbagai proyek musik miliknya–grup eksperimental Zatua salah satunya–dan berkolaborasi dengan berbagai musisi Indonesia dan lintas negara, yang paling dekat ia akan bermain bersama Mateus Asato, gitaris untuk Tori Kelly dan Jessie J, di Java Jazz Festival 2018.

==============================================================

[MOVIE REVIEW] Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati

Salah satu film horor yang bakalan segera tayang di bioskop Indonesai adalah Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company itu turut dibintangi oleh Ashraf Sinclair, Mario Lawalata, Fadika Royandi, Dorman Borisman, dan juga pemain asli dari Bayi Ajaib, aktris senior Rina Hasyim. Film ini bercerita tentang pasangan suami istri, Rafa (Ashraf Sinclair) dan istrinya Farah (Rianti Cartwright) yang baru pindah rumah. Kebahagiaan Rafa sebagai kontraktor sukses, nyaris lengkap saat istrinya, Farah mengabarkan kehamilannya setelah penantian 2 tahun rumah tangga mereka. Namun, ada yang ganjil dengan kehamilan Farah dan bayinya.

==============================================================

[BOOK REVIEW] O Karya Eka Kurniawan

Bukan cuma judulnya saja yang terlalu sederhana. Sinopsisnya pun juga sederhana banget. Meski dikemas begitu sederhana, tapi cukup lucu, menggelitik, dan penasaran. Setelah sukses dengan novel Cantik itu Luka; Lelaki Harimau; dan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Eka Kurniawan pada 2016 kemarin menerbitkan novel terbarunya yang berjudul O. Novel O merupakan novel keempat yang ditulis oleh Eka Kurniawan. Novel O di rilis pada 25 Januari 2016. Novel O yang berjumlah 496 halaman ini berkisah tentang seekor monyet yang ingin menikah dengan Kaisar Dangdut, waduh kayak gimana tuh ada Kaisar Dangdut segala.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − seventeen =