Netizen Update 13 Desember 2014
Netizen , December 13, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : Netizen Update

Raisa Meriahkan Pembukaan PON Remaja 2014 di Surabaya

Raisa Meriahkan Pembukaan PON Remaja 2014 di Surabaya

Pecinta olahraga dan Raisa, ada satu kabar baik nih. Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja 2014 yang berlangsung Selasa 9 Desembe di DBL Arena Surabaya kemarin, dimeriahkan oleh penampilan Raisa. Jadi, pertama itu dia bawain lagunya yang berjudul “Could It Be” yang kemudian dilanjutkan lagu “Indonesia Pusaka” sembari diiringi 17 penari yang membawa bendera Merah Putih. Setelah Raisa, giliran tampil defile 17 pasukan Paskibraka dari Surabaya. Lalu setelah itu sesuai abjad, tampillah kontingen dari masing-masing daerah dimulai dari Nangroe Aceh Darussalam hingga berakhir dengan penampilan dari Jawa Timur. Atlet muda berprestasi, Evan Dimas, membawa obor api PON Remaja dari Gedung Grahadi ke DBL Arena. Sebagai tuan rumah, Jawa Timur optimis akan mendapatkan banyak medali emas dan meraih juara. Kita doakan ya Intelektual Muda!

Shailene Woodley Ditangkap di Cuplikan Trailer Terbaru ‘Insurgent’

Shailene Woodley Ditangkap di Cuplikan Trailer Terbaru 'Insurgent'

Intelektual Muda, kalau Minggu lalu, Lionsgate telah merilis foto perdana dari “The Divergent Series: Insurgent“. Sekarang nih, giliran cuplikan trailer terbaru yang dirilis oleh Lionsgate. Nah, Dalam video singkat berdurasi 15 detik itu diperlihatkan Tris (Shailene Woodley) yang ditangkap oleh Peter (Miles Teller). Di bagian lain, diperlihatkan juga Jeanine (Kate Winslet) yang memerintahkan sebuah perintah. Dirilisnya video cuplikan ini cukup membuat penasaran tentang nasib apa yang akan dialami oleh Tris. Lionsgate. Film ini sendiri akan mengisahkan tentang Tris dan kekasihnya Four (Theo James) yang melarikan diri dari elite Erudite. Dalam pelarian, mereka juga harus menyelamatkan orang tua mereka yang diburu oleh Jeanine. Rencananya, film ini akan tayang pada 20 Maret 2015 di Amerika Serikat. Sementara sekuel penutup yang dijadikan 2 part, “Allegiant-Part 1” dan “Allegiant-Part 2” masing-masing akan dirilis 18 Maret 2016 serta 24 Maret 2017. Sampai Indonesia, kira-kira kapan ya?

DP BBM Kodok Ijo Kacamata Mewabah, Ini Dia Jawaban Kuisnya!

DP BBM Kodok Ijo Kacamata Mewabah, Ini Dia Jawaban Kuisnya!

Intelektual Muda, pasti sekarang ini kamu gak asing ya sama DP BBM kodok warna ijo yang lagi dibicarain banyak orang. Banyak di antara pengguna BBM memasang foto tersebut setelah gagal menjawab kuis jebakan, sementara ada pula yang cuma ikut-ikutan. Jadi, pengguna BBM akhir-akhir ini banyak yang terima broadcast isinya kuis jebakan gitu. Isinya adalah kuis dimana yang salah harus ganti dpnya menjadi dp kodok hijau itu tadi. Lucu deh pokoknya. Pertanyaan kuisnya itu gini bunyinya Ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. Tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus dibuka duluan oleh si kodok? Menurut kamu jawabannya apa ya?

It’s The Ship, Kapal EDM Terbesar dan Termegah di Asia Kembali!

It's The Ship, Kapal EDM Terbesar dan Termegah di Asia Kembali!

Intelektual Muda, It’s The Ship, Kapal EDM Terbesar dan Termegah di Asia kembali hadir 2014 ini loh ya. Berlangsung selama 5 hari, 4 malam, 3 stage, dan lebih dari 2500 orang, It’s The Ship 2014 benar-benar menjadi pionir baru untuk event musik EDM November lalu guys. It’s The Ship 2014 nggak cuma menyajikan suguhan musik trance yang biasa lho. Berbagai DJ kelas dunia seperti Dash Berlin, Basement Jaxx,Lil Jon, SBCR, bahkan Sasha Grey, turut hadir untuk menggoyang pantai pulau Langkawi, Kedah, Malaysia. Bahkan nih, It’s The Ship sanggup menyulap berbagai bagian kapalnya sebagai titik-titik keceriaan dengan berbagai suguhan musik dan wahana hiburan. Event ini jadi ajang temu semua golongan dan kalangan para penikmat musik trance. Meski digelar dari jam 2 siang nih, gak menurunkan semangat penontonnya loh intelektual muda. Dan yang pasti, It’s The Ship bakal hadir lagi tanggal 14 – 15 maret 2015 nanti di Singapura. Jangan sampe ketinggalan lho.

Review Book : Alex Ferguson, Autobiografi Saya (Hc) – SpesialFootball

Review Book Alex Ferguson, Autobiografi Saya (Hc) _ SpesialFootball

Siapa coba yang gak kenal sama Alex Fergusson? Mantan Pelatih club sepakbola asal Inggris yaitu Manchester United ini menulis buku yang berisi biografinya sebagai manajer terhebat dalam sejarah sepak bola Britania. Di buku ini, dia merenungkan kembali perjalanan hidupnya yang luar biasa serta perjalanan kariernya sebagai manajer yang menghadirkan kesuksesan di tingkat Eropa bagi Aberdeen dan 27 tahun penuh kejayaan bersama Manchester United. Pokoknya di buku ini menceritakan banyak cara yang digunakannya selama ini membangun masa kejayaannya. Yuk, boleh dibeli dan dibaca lho intelektual Muda.

Movie Review : Sekuel Habibie – Ainun

Setelah sukses dengan Film Habibie & Ainun yang dirilis pada 2012, Kisah cinta Mantan Presiden ke-3 Indonesia, Pak B.J. Habibie dan ibu Ainun Habibie, menurut rencana akan kembali dibuat sekuelnya.

MD Intertaiment akan kembali mengangkat kisah hidup si pembuat pesawat CN250, yang diangkat dalam buku berjudul Rudy Sebelum Habibie & Ainun. Pada film kedua nanti, cerita romantis ini akan mengisahkan sosok Pak Habibie kecil, muda, sampai bertemu dengan tambatan hatinya, Ibu Ainun.

“Habibie dan Ainun tidak datang langsung dari langit begitu saja, ada prosesnya. Dia dilahirkan, dibesarkan, dan tinggal di lingkungan yang mempengaruh kehidupan mereka,” kata Habibie, dikutip dari salahsatu portal berita  beberapa waktu lalu.
Dipastikan film terbarunya nanti akan banyak menginspirasi pasangan-pasangan seperti kita-kita. “Saya sudah bayangkan potensinya seberapa besar, yang menonton film ini akan falling in love again, bayangkan power-nya dari film ini,” ujar Manoj Punjabi selaku pemilik dari MD Entertainment.

Sampai saat ini, Manoj belum bisa membocorkan siapa aja yang bakal mengisi peran di film sekuelnya tersebut. “Pengennya tahun depan (2015) bisa segera diproduksi,” harapnya, lagi. Memperjelas info sebelumnya, Habibie Muda, Ainun Dimana masih menjadi judul sementara. Lantaran Manoj dan timnya masih merampungkan hal lainnya yang berkaitan dengan film ini. Wah, nggak sabar banget nih mau nonton!

Music Review : Goodnight Electric 

Music Review Goodnight Electric

Goodnight Electric. Satu band yang digawangi oleh tiga orang ini dibentuk pada tahun 2003. Salah satu personelnya Henry Irawan dikenal dengan nama panggungnya, Henry “Batman” Foundation. Satu band ini beraliran synthpop asal Jakarta dan terinspirasi oleh beberapa band di tahun 90’an seperti The Cure, Depeche Mode, Kraftwerk, Yazoo, The Lighting Seeds, Belle and Sebastian. Goodnight Electric mencoba mengkombinasikan musik electro, pop dan new wave dengan menggunakan synthesizer dan komputer sebagai media utamanya. Debut yang cukup baik yang diterima Goodnight Electric adalah berhasil mendapatkan nominasi Best New Artist di MTV Indonesia Music Award 2005, Best Live Performing Artist di Paranoia Award Hard Rock FM Jakarta 2005. Kalo penasaran, monggo didengarkan lagu-lagunya.

Technewlogy : BlackBerry Classic Dipersenjatai Kamera HDR dan Warna Putih

Kamera belakang BlackBerry Classic ternyata beresolusi 8MP yang dilengkapi autofocus dan LED flash. Menurut keterangan perusahaan asal Kanada itu, kameranya juga bisa untuk memotret “panorama lebar yang indah”. Selain itu juga bisa untuk memotret dalam mode HDR atau resolusi tajam. Sedangkan kamera depan BlackBerry Classic beresolusi 2MP yang bisa digunakan merekam video dan selfie. Sesuai nama “Classic”, smartphone ini kembali ke desain ikonik BB yaitu layar sentuh 3,5 incinya akan menyediakan keypad full QWERTY. Saat ini BlackBerry Classic sudah bisa dipesan di Amerika Serikat dan Kanada dengan harga USD 449 (kisaran Rp 5 jutaan). Sedangkan pengirimannya diperkirakan mulai 17 Desember. Nah, buat warnanya, Blackberry mengaku akan meluncurkan warna putih, walaupun belum tahu akan keluar bersamaan dengan warna hitam atau tidak. Kita tunggu deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 7 =