Netizen Update 13 Januari 2018
Netizen , January 16, 2018, Unisi Radio

[HIGHLITE] Camila Cabello Ungkap Alasan Keluar dari Fifth Harmony

Keputusan Camila Cabello keluar dari grup Fifth Harmony ternyata bukan murni keinginan Cabello. Berdasarkan hasil wawancaranya dengan media New York Times baru-baru ini, Cabello mengungkapkan ketegangan dalam grup yang dibentuk sejak 2012 lewat kontes musik X-Factor tersebut bermula saat Cabello berkolaborasi solo dengan Shawn Mendes di singel I Know What You Did Last Summer pada 2015.Camila Cabello Ungkap Alasan Keluar dari Fifth Harmony.

Sejak saat itu, kehadiran Cabello ditolak anggota lain, bahkan ketika ia menawarkan diri membantu menulis lirik lagu untuk Fifth Harmony. Dilansir dari NME, Cabello sebenarnya masih ingin tinggal di Fifth Harmony sambil menggarap proyek album solo. Namun, anggota Fifth Harmony lain justru menutup hati untuk keinginan Cabello.

===========================================================================

[MUSIC REVIEW] Here We Go

Satu lagi nih band pop punk dari timur Pulau Jawa bernama Here We Go yang patut kalian simak. Terbentuk pada 6 Oktober 2014 di kota Nganjuk, Jawa Timur, Here We Go baru aja nih merilis EP bertajuk Something Back to Me. Berisikan 5 lagu berjudul Lupakan Cerita, Semua Telah Berakhir, Be Happy, Ingat dan Fly Sky High, Here We Go menawarkan nuansa pop punk era 90’s yang cukup kental. EP tersebut bercerita tentang cerita-cerita yang para personil Here We Go alami. EP Something Back to Me juga telah tersedia di berbagai layanan musik streaming seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Deezer dan lain-lain. Rencananya pada akhir bulan Januari 2018, Here We Go akan merilis EP tersebut dalam format cakram padat alias CD.

===========================================================================

[MOVIE REVIEW] Killing Gunther

Film aksi komedi barat berjudul “Killing Gunther” ini merupakan film yang menceritakan tentang kisah dari Gunther (Arnold Schwarzenegger) yang merupakan seorang pembunuh bayaran terbesar di dunia. Gunther ternyata diincar oleh sekelompok pembunuh eksentrik dari berbagai mancanegara, namun upaya tersebut harus gagal karena Gunther telah mengetahui rencana mereka dan dalam film ini juga diwarnai dengan aksi-aksi lucu.

===========================================================================

[BOOK REVIEW] All American Girl 

Samantha merasa dirinya gadis yang biasa saja. Dia anak tengah dari tiga bersaudari. Kakak perempuannya, Lucy, adalah ketua tim cheerleaders yang sangat cantik dan populer. Sedangkan adiknya, Rebecca adalah gadis dengan kejeniusan setara profesor berumur 40 tahun dan sekolah di tempat khusus anak-anak jenius. Dibandingkan dengan segala kelebihan kedua saudarinya, Sam merasa dia anak paling biasa dan tidak memakan banyak biaya hidup. Lucy, jelas, butuh banyak pengeluaran untuk mempertahankan status populernya. Sedangkan Rebecca, biaya laboratoriumnya saja setara dengan penghasilan kotor negara kecil. Jadi, Sam ingin memberontak. Ia mencelupkan seluruh pakainnya ke dalam cat warna pakaian hitam sebagai bentuk keprihatinannya akan nasib generasinya. Selain penampilan gothicnya, Samantha juga diam-diam naksir, Jack, pacar Lucy. Tapi, diatas itu semua, masalah sebenarnya ada pada les menggambar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 6 =