Netizen Update 14 Januari 2018
Netizen , January 16, 2018, Unisi Radio

[HIGHLITE] Radiohead Bantah Telah Menuntut Lana Del Rey

Belum lama ini musisi Lana Del Rey mengaku dituntut oleh Radiohead karena diduga telah melakukan plagiarisme. Singel Get Free dalam album terbarunya Lust for Life dituding telah menjiplak elemen lagu dari singel Creep milik Radiohead yang dirilis tahun 90-an.

Namun pihak Radiohead sendiri menyatakan belum melakukan tuntutan hukum terkait plagiarisme yang diduga dilakukan oleh penyanyi asal Amerika tersebut. Hal ini disampaikan oleh penerbit musik Radiohead Warner/Chappell dalam sebuah pernyataan tertulis. Sebelumnya mereka sempat melakukan diskusi bersama perwakilan dari pihak Lana Del Rey untuk mendiskusikan hal tersebut. Pihak Radiohead meminta agar penulis lagu Creep diakui, namun belum ada tuntutan hukum terkait tindakan plagiarisme.

===============================================================

[MUSIC REVIEW] Depresi Demon

Ditahun 2005 lalu ternyata menjadi tahun dimana terbentuknya sebuah band alternatif rock asal Pulau Sumatera yang cukup potensial. Para personilnya beranggotakan Aga (Gitar/vokal), Rajab (Drum), dan Fatta (Bass). Band itu bernama Depresi Demon. Dan di tahun 2018, status mereka tengah disibukan dengan mini tur yang akan bersinggah di beberapa kota pulau Sumatera. Selama perjanalan musiknya, Depresi Demon telah mengeluarkan satu EP dan album penuh. Tepatnya pada tahun 2011, mini album pertama mereka bertajuk Nothing EP, dilanjutkan setelahnya album penuh Manekin dirilis pada tahun 2013. Beberapa kota yang akan disinggahi adalah Medan, Pekan Baru dan Palembang.

=============================================================

[MOVIE REVIEW] Black Panther

Minggu ini Movie Review kita adalah film pahlawan super Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics berjudul Black Panther. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film ini merupakan film kedelapan belas dari Marvel Cinematic Universe, dibintangi oleh Chadwick Boseman sebagai T’Challa / Black Panther, didukung Michael B. Jordan dan Lupita Nyong’o. Ini harus sabar nunggu karena film ini bakal dirilis pada bulan Februari besok ini.

=============================================================

[BOOK REVIEW] Konspirasi Alam Semesta

Book Review kita kali ini adalah sebuah novel karya Fiersa Besari. Novel yang terbit April 2017 ini menceritakan tentang lelaki kumal bernama Juang Astrajingga yang di pertemukan dengan Ana Tidae di satu kesempatan. Juang yang tak percaya pada cinta pandangan pertama, harus menelan ludahnya sendiri karena Ana berhasil mencuri hatinya dalam perjumpaan yang sekejap mataKeduanya berpikir bahwa pertemuan mereka karena konspirasi alam semesta. Dalam novel ini kita akan melihat bagaimana cara mengerti dan memahami pasangan serta cara mencintai orang tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =