Netizen Update 29 November 2014
Netizen , December 3, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : Netizen Update

Hammersonic 2015

hammersonic 2015

Buat penggemar music keras, siap – siap deh buat 8 Maret 2015 karena Hammersonic akan mengorek kantong kamu tahun depan. Kisarannya sih yang akan tampil di Hammersonic Festival ini mungkin adalah lamb of god, Dimmu Borgir, Suicide Silence, Deadsquade, Death Vomit, Burgerkill ataupun band metal lainnya intelektual muda. Harga tiket bisa kamu cek di website resmi Hammersonic ya. Tunggu ya di Indonesia!

Trio Lestari Gelar Konser Tunggal Penutup Tahun

Trio Lestari gelar konser tunggal penutup tahun

6 Desember ini intelektual muda, Trio Lestari akan menggelar konser penutup tahun yang diberi tajuk Trio Lestari Show Musical Concert. Konser ini mempunyai konsep utama Sebuah mini ensiklopedia dan kaleidoskop tentang sejarah musik Indonesia. Jadi di konser mereka bsok ini, ada 5 kategori tiket. Rp 500.000,- (kelas Provinsi), Rp 770.000,- (kelas Kabupaten), Rp 1.100.000,- (kelas Kecamatan), Rp 1.650.000,- (kelas Kelurahan) dan Rp 2.200.000 (kelas RT/RW). Tempat diselenggarakan konser ini ada di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka 3rd Floor. Be ready ya guys!

Banyak bonus, “Ghost Stories Live 2014” Resmi Rilis

Banyak bonus, _Ghost Stories Live 2014_ resmi rilis

Chris Martin CS akhirnya berhasil merilis Ghost Stories Live 2014. Jadi di paket ini aka nada 8 video music ghost stories dan juga 2 film yang belum pernah dirilis sebelumnya. Album ini juga memberikan extended director’s cut untuk klip Magic. Album ini adalah dokumentasi dari konser mereka di negara – negara besar kaya London, New York juga Sydney. Langsung check di website resmi mereka ya Intelektual Muda!

Diakses lebih dari 1 milyar orang, One Direction dapatkan penghargaan dari Spotify

Diakses lebih dari 1 milyar orang, One Direction dapatkan penghargaan dari Spotify

One Direction, satu band yang lagi dilirik sama Spotify nih Intelektual Muda. Setelah kemarin memenangkan salah satu penghargaan di American Music Awards. Mereka kembali meraih penghargaan sebagai grup yang paling banyak diakses melalui streaming. Menurut Spotify, lebih dari 20 juta playlist memasukkan lagu-lagu 1D kedalam daftar putar lagu mereka loh. Mereka juga tercatat mendapat rekor lain dari Spotify yaitu grup music yang telah diakses melalui streaming lebih dari 1 milyar. Selamat gengs!

Review Book : HelloGoodbye by Eru

Review Book HelloGoodbye by Eru

Satu buku karya Eru, HelloGoodbye, bisa membawa imajinasi kamu intelektual muda menyelami pertemuan dan perpisahan antara dua insan. HelloGoodbye, bercerita tentang Indah yang bekerja sebagai diplomat di KBRI Korea. Ia mendapatkan tugas harus merawat Abi, tentara Indonesia yang sakit di Korea. Indah menjalankannya dengan setengah hati, karena awalnya ia mencintai segala kesendiriannya. Ditengah situasi itu, malah tumbuh cinta didalamnya. Duh, penasaran? Buruan baca bukunya ya!

Film Review : Dumb and Dumber to

Film Review Dumb and Dumber to

Film drama – komedi Dumb and Dumber to, satu film yang merupakan lanjutan film sebelumnya ya yaitu Dumb and Dumber. Film ini mengisahkan bagaimana Lloyd dan Harry mencari putri Harry yang sudah lama disembunyikan oleh ibunya. Awalnya sih, Lloyd ini pura-pura gila karena putus cinta. Sementara temennya yaitu Harry gak tau kalau dia gila selama 20 tahun. Sampai akhirnya penyamaran terbongkar, mereka baru deh berpetualang mencari putri Lloyd. Langsung tonton filmnya ya Intelektual Muda, seru nih!

Music Review : Ideaz Band

music review ideaz band

IDEAZ band, terbentuk pada februari 2013 yang awalnya mengcover lagu lagu lewat situs youtube. Lalu akhir tahun 2013, kelima orang ini berani membentuk band yang tampil di khalayak. Band ini awalnya digawangi oleh Al Fajar (Vokal), Rendy Puja dan Hari Susanto (Gitar), sementara Danis Saputra (Bass),  dan Yohandhoni (Drum) baru menetap sebagai personel pada akhir 2013. Satu tahun berjalan dijalur indie, mereka sempat mengeluarkan satu lagu berjudul Bingkai Pikiran yang diputar serentak di 150 radio di Indonesia. Tak lama setelah itu, mereka memberanikan diri untuk mengirim demo lagu mereka kepada A&R senior Universal Music Indonesia. Berkat lagu mereka yang fresh dan rekomendasi dari beberapa rekan, tanggal 23 Mei 1994 IDEAZ resmi bergabung dengan Universal Music Indonesia. Lagu ini sendiri pun bercerita tentang cowok yang suka sama cewek dan menyatakan perasaannya lewat gombalan. Yah, harapannya biar diterima lah. Selamat berkarya IDEAZ!

Technewlogy : Twitter incar aplikasi selfie yang dimodali Justin Bieber

Technewlogy Twitter incar aplikasi selfie yang dimodali Justin Bieber

Satu bisnis yang sudah dijalankan dan dimodali oleh Justin bieber selama kurang lebih satu tahun ini, agaknya akan diakuisisi oleh Twitter. Bisnis ini adalah, aplikasi selfie yang bernama Shot. Aplikasi ini sudah ada di app store namun Justin bieber hendak menginvestasikannya karena tak ada kolom komentar di aplikasi ini Intelektual Muda. Nah, pendiri Shot pun, John dan Sam Shahidi, sempat tertangkap basah melakukan rapat di kantor Twitter. Shot ini adalah aplikasi semacam instagram, yang di khususkan pada selfie dan tidak bisa mengunggah gambar. Penggunanya akan terhubung dengan teman-teman di Twitter untuk menerima pembaruan foto dari mereka. Menariknya, pengguna bisa saling komentar namun dengan sistem privat untuk menghindari kritikan publik yang kerap jadi ajang bullying. Bagus nih, ADIOS ya! Semoga bisa cepat ada!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + three =