Netizen Update 3 Desember 2017
Netizen , December 4, 2017, Unisi Radio

[HIGHLITE] Sam Smith Mengelilingi Teater Kota London Di Video Musik ‘One Last Song’

Sam Smith kembali menghadirkan video musik barunya untuk sebuah lagu patah hati berjudul “One Last Song”. Disutradarai Joe Connor, video memperlihatkan sang penyanyi Inggris yang mengelilingi sebuah teater di kota asalnya, London. Dengan kesan vintage, klip dibuka dengan Sam yang tampak parlente dengan balutan suit velvet. Tampak ia membawakan lagunya di atas panggung dengan bantuan penari latar.

‘One Last Song’ merupakan salah satu lagu Sam dari album barunya, “The Thrill of it All”, yang dirilis pada tanggal 3 November lalu. Album debut di posisi puncak Billboard 200 dengan 237.000 unit.

====================================================================

[MUSIC REVIEW] Bonita and The Hus Band

Bonita and The Hus Band (BNTHB) yang beranggotakan Bonita (vokal), Petrus Briyanto Adi “Adoy” (gitar), Bharata Eli Gulo (perkusi), dan Jimmy Tobing (saksofon) melahirkan sebuah karya sentimentil, berjudul Sisters on The Moon yang ditulis langsung oleh Adoy.

Dalam khayalan Adoy, mereka yang telah pergi itu digambarkan sedang mengamati kita yang masih hidup di bumi, dalam hening dan sepi. Sebuah pengalaman baru bagi BNTHB merekam musik yang cenderung bernuansa lebih gelap dibanding repertoire karya mereka lainnya. Unsur magis pada perpaduan doa lintas agama yang tersemat dalam lagu ini semakin kuat dengan sentuhan toys percussion dari Bharata, terutama karena lonceng yang (mungkin) bertepatan dengan kepergian Ibu dalam film horor yang belakangan happening.

====================================================================

[MOVIE REVIEW] Mark Felt: The Man Who Brought Down the White House 

 

Film aksi barat berjudul “Mark Felt: The Man Who Brought Down the White House” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari sebuah nama samara ‘Deep Throat’ yang diberikan pada pelapor terkenal pada salah satu kasus skandal terbesar sepanjang masa, Watergate. Misteri nama samaran tersebut membuat banyak pihak yang penasaran dan ingin mengetahui identitas asli nama samaran tersebut.

Hingga pada tahun 2005, tiba-tiba dengan mengejutkan seorang agen khusus bernama Mark Felt ( Liam Neeson ) menyatakan bahwa dirinya merupakan informan rahasia tersebut. Sehingga kisah nyata yang luar biasa ini akan bercerita tentang kehidupan pribadi dan juga profesional dari Mark Felt, dengan karir cemerlang yang tidak kenal kompromi membuat dirinya harus mempertaruhkan dan juga mengorbankannya segalanya dalam hidupnya seperti keluarga, karir dan kebebasan yang dilakukan untuk sebuah keadilan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =