Netizen Update 3 Januari 2015
Netizen , January 5, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Netizen Update

De Marco Lelang Sepatu di eBay

De marco lelang sepatu di eBay

Mac DeMarco melelang sepatu merek Vans yang udah sering banget dipake manggungnya itu di situs jual beli, eBay.  Dikutip dari Stereogum, hasil dari pelelangan ini akan disumbangkan ke yayasan program musik untuk wanita, Willie Mae Rock Camp for Girls. dan sejauh ini tawarannya sudah di atas 10.000 dollar AS. Nah kamu yang pengen, ya udah buka aja situs e bay. Tapi yang lucu sepatu tuanya tersebut telah ditandatangani oleh penyanyi asal Kanada tersebut, yang telah menjanjikan akan memasukkan sesuatu ke kotak =nya sebelum dikirim. Coba cek disitus deh Intelektual Muda.

Pengen Tau Kabar N.E.R.D?

Pengen tau kabar N.E.R.D

Walau sekarang pharell Williams lebih sibuk bersolo karir atau melakukan project-project pribadi, tapi dia ga neglupain band kecilnya,  N.E.R.D. Apa kabar N.E.R.D ya? Band yang beranggotakan Pharrell Williams, Shay Haley dan Chad Hugo ini bahkan sudah merekam “Squeeze Me” sebagai bagian dari soundtrack film terbaru SpongeBob SquarePants yang akan dirilis pada 28 Januari mendatang. Nah, sampe sekarang mereka sudah merilis 4 album. Kayaknya nih ya para fans dari N.E.R.D udah ga sabar buat dengerin lagu terbaru mereka dan juga nungguin album terbaru mereka keluar. Soalnya waktu konser di iTunes Festival, London, pharell ibi juga sempet nyanyi bareng Haley dan semacam ngasih kode tentang album baru mereka.

Ricky Martin Mau Kembali Eksis di 2015

Ricky martin mau kembali eksis di 2015

Ricky Martin, super star asal Puerto Rico ini akan kembali merilis album baru. Setelah terakhir merilis album di tahun 2011 dengan judul Musica + Alma + Sexo (Music + Soul +Sex). Kali ini dia akan merilis album baru berjudul A Quien Quiera Escuchar (To Whoever Wants To Listen) Februari 2015 mendatang. Belum lama ini, penyanyi yang tenar namanya berkat Piala Dunia 1998 tersebut meluncurkan single perdana Adios dari album barunya tersebut. Adios adalah sebuah lagu bernuansa latin dengan musik yang terinspirasi burlesque di era 1930an. Kalau kangen sama Ricky Martin, kita tunggu album barunya keluar ya!

Pengalaman Travis Barker Saat Naik Pesawat

Pengalaman Travis Barker saat naik pesawat

Yang namanya kecelakaan pesawat itu bisa dialamin siapa aja ya, Intelektual Muda. Salah satunya drummer dari BLINK 182, Travis Barker. Jadi, Travis Barker  pernah mengalami kecelakaan pesawat di tanggal 19 September 2008 setelah lepas landas dari Columbia Metropolitan Airport, Carolina Selatan. Pesawat Learjet 60 yang ditumpanginya itu berisikan dua kru dan empat penumpang yaitu Travis Barker, Adam “DJ AM” Goldstein, Chris Baker, dan Charles “Che” Still. Travis Barker dan Adam Goldstein berhasil selamat walaupun mengalami luka bakar di hampir sepertiga tubuh mereka. Dan dua yang laiinnya meninggal dunia. Dan walau sudah terjadi bertahun-tahun silam, Travis jadi trauma kalau mau naik pesawat. Bahkan kalau konser di luar negeri dan harus naik pesawat, dia milih untuk ga ikutan. Sampe-sampe nih dia pernah ga ikutan konser australia tahun 2013. Jadi semua personil blink 182 pergi, kecuali dia. Sabar ya, Travis!

Movie Review : Night at The Museum

Movie review Night at the museum

Akhir tahun menjelang awal tahun ini, kita bisa liat film keluarga yang menampilkan mendiang Robin Williams. Apalagi kalo bukan Nigh at the museum. Kali ini Ben Stiller kembali sebagai penjaga keamanan dengan memerankan Larry Daley. Dan Robin Williams akan kembali sebagai Teddy Roosevelt. Dalam judul kali ini, kamu akan liat cerita museum di waktu malam dan petulangannya yang seru, dengan membawa misi untuk menyelamatkan semua magic yang ada di museum itu agar tetap ada. Penasaran? Jangan lupa tonton filmnya ya bareng sama keluarga!

Book Review : Michael Crichton dengan Novel Si-fi Berjudul Sphere

Book review Michael Crichton dengan nofel si-fi berjudul Sphere

Satu buku bergenre science-fiction hadir buat kamu nih, Intelektual Muda. Jadi kamu yang suka mikir tapi juga ngayal, pas deh nih resensi kita hari ini. buku ini kita ambilin dari Michael Crichton, berjudul Sphere. Ceritanya adalah tentang sebuah kapal yang mahabesar ditemukan karam di kedalaman Samudra Pasifik, tiga ratus meter di bawah permukaan air. Untuk itu, kelompok ilmuwan Amerika diturunkan bersama ke dalam lautan untuk menyelidiki penemuan yang menakjubkan ini. Tapi ternyata, apa yang mereka temukan  ini menyimpang dari bayangan mereka dan membangkitkan rasa ingin tahu mereka untuk menemukan penjelasan yang masuk akal. Dan ternyta, benda itu adalah pesawat angkasa luar dengan ukuran luar biasa; sama sekali tidak mengalami kerusakan walaupun telah terjatuh dari langit. Dan, yang paling mengejutkan, benda ini paling tidak berasal dari masa tiga ratus tahun yang akan datang. Nah, gimana penjelasan ilmiahnya? Jangan lupa untuk masukin buku ini di list baca kamu ya!

Technewlogy : Motorola Moto G

Technewlogy Motorola Moto G

Berhubung dengan Teknologi komunikasi 4G LTE (long term evolution) yang sudah mulai dipakai secara luas di berbagai penjuru dunia. Perusahaan-perusahaan pembuat perangkat mobile ini pun sudah mulai berani menyediakan produk yang dilengkapi teknologi berbasis internet cepat itu. Salah satunya adalah Motorola yang masuk dalam pasar smartphone berteknologi 4G LTE. Mengutip laman Ubergizmo, Moto G model LTE ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Dengan layar yang berukuran 5 inci dilapisi IPS dan resolusi 720 x 1280 piksels. Motorola Moto G varian baru berteknologi LTE ini ini juga dilemgkapi chipset Snapdragon 400 CPU quad-core berkecepatan 1,2 GHz dipadu RAM 1GB serta kamera utama di bagian belakang berkualitas 8 megapiksel (MP) serta kamera depan 2 MP dan baterai berkapasitas 2390 mAh. Kamu yang pengan ganti handphone awal tahun ini, boleh lho melirik gadget ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 14 =