Netizen Update 4 Januari 2015  
Netizen , January 5, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Netizen Update

Ada yang Baru di iTunes

Ada yang baru di iTunes

Ada berita dari iTunes yang punya peraturan baru, lho. Sekarang kita bisa mengembalikan album yang sudah dibeli dan mendapatkan pengembalian dana secara penuh tanpa syarat apa pun. Jadi kalo kamu beli, dan pengen ngembaliin albumnya karna mungkin ga suka atau apalah, kamu bisa dapet uang kamu lagi secara utuh. Asaaaal dibatalakan dalam jangka waktu 14 haru setelah beli. Dan ini adalah kabar resmi yang diambil dari situs 9-To-5 Mac. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir munculnya kecurangan yang dilakukan oleh kelompok penggemar yang teroganisir untuk membeli beberapa kopi album supaya bisa meningkatkan posisi grafik. Boleh dicoba!

Apa Jadinya kalau JKT 48 dan AKB 48 Berkolabirasi Bareng?

Apa jadinya kalau JKT 48 dan AKB 48 berkolabirasi bareng

Gimana ya jadinya kalau JKT 48 kolaborasi atau sepanggung bareng AKB 48? Secara mereka satu manajemen ya kan. Jadi waktu konser ulang tahun JKT 48 di Jakarta, 27 dan 28 Desember kemarin, pihak managementnya ngasih statement kalao JKT48 dan AKB 48 akan berkolaborasi. Dan akan dilakukan di bulan februari 2015, Cuma belum tahu dimana tempatnya. Dan sementara itu, JKT48 baru aja merilis single ketujuh yang bertajuk “Angin Sedang Berhembus” yang merupakan remake dari lagu asli milik AKB48 yang bertajuk “Kaze wa Fuiteru”. Kosongin jadwal ya Intelektual Muda.

NOAH kembali Merilis Album Baru, Second Chance.

NOAH kembali merilis album baru, Second Chance.

Menuju akhir 2014, band Noah merilis album baru berjudul Second Chance pada 31 Desember sekaligus persembahan terakhir dari drummer Reza yang akan keluar mulai 1 Januari 2015. Dalam konferensi persnya, Second Chance ini akan berisi 12 lagu dirilis. Tiga di antaranya adalah lagu baru, yaitu “Hero,” “Seperti Kemarin,” dan “Suara Pikiranku.” Sisanya adalah lagu lama peterpan yang didaur ulang, seperti “Tak Ada yang Abadi,” “Tak Bisakah” dan “Menunggumu”. Yang seru di album ini adalah Steve Lillywhite menjadi produser yang menggarap tiga lagu baru Noah. Dan juga, untuk merilis Second Chance, label NOAH yaitu Musica Studio’s akan ini bekerja sama dengan CT Corp yang akan menjual album ini di berbagai gerai milik mereka. Nah, setelah merilis album ini, Noah akan melaksanakan tur dunia. Rencananya dimulai di Hong Kong pada 22 Maret 2015 lalu berlanjut ke Los Angeles, San Fransisco, New York, London, Amsterdam, Taiwan, Melbourne, dan ditutup di Bandung. Sukses NOAH!

The Beatles Dijadikan Mata Kuliah?

The Beatles dijadikan mata kuliah

Siapa yang gak kenal The Beatles? Tapi, apa jadinya kalau kita dapet mata kuliah The Beatles?  Lebih tepatnya ke bidang studi ya, ada lho bidang studi The Beatles. Dan setelah dikonfirmasi oleh satu-satunya personil the beatles yang masih ada saat ini Paul McCartney, dia menjawab “konyol siih tapi menyanjung.” Secara the beatles ga pernah berlajar apapun, mereka bisa menjadi sangat legendaris karna mereka suka musik-musik yang saat itu populer seperti Elvis, Chuck Berry, Little Richard, Fats Domino. Jadi ya mereka ga kuliah jurusan musik trus bikin musik. Malah musik bisa jadi hancur kalau dipelajari terlalu serius, begitu katanya. Yang menarik lagi The Beatles ini juga masuk dalam pelajaran sejarah lho. Wah, tersanjung deh ya.

Movie review : Siap-siap Tegang Nonton OUTCAST

Movie review Siap-siap tegang nonton OUTCAST

Kangen liat aktingnya Nicholas cage? Kalau gitu, jangan lewatin film terberunya OUTCAST.  OUTCAST bercerita tentang seorang pewaris tahta yang menjadi sebuah target pembunuhan oleh pamannya dan hanya ada satu harapan untuk bisa menyelamatkan diri. Pangeran muda dan saudara perempuannya yang jadi pewaris tahta ini Cuma pengan terlindungi dari  dari kekejaman pamannya. Mereka yang kemudian menjadi buronan akhirnya mendapatkan bantuan dari seorang prajurit perang bernama Arken (Hayden Christensen). Arken dibantu oleh temannya yang merupakan mantan bandit bernama Gallain (Nicolas Cage), berjuang untuk melindungi pangeran dan keluarganya. Film yang disutradarai oleh Nick Powell ini bisa bikin kamu jadi deg-degan sendiri kalau nonton. Selain Nicolas Cage dan Hayden Christensen. Film ini uga dibintangi oleh Liu Yifei, Summer Jikejunyi dan Andy On OUTCAST ini tipikal film-film Nicolas cage yang selalu penuh tantangan. Pas deh untuk memulai awal tahun yang pastinya juga penuh tantangan.

Book Review : Paulo Coelho dan Novel Terbarunya, Adultery.

Book review Paulo Coelho dan novel terbarunya, Adultery.

Ada buku baru dari penulis kondang Paulo Coelho. Kamu yang selalu menantikan karya-karyanya, ada lagi nih yang baru. Kali ini berjudul Adultery. Seperti karya-karyanya Paulo Coelho yang sellau sarat akan filosofis, buku ini juga menawarkan sensasi yang sama. Bedanya, buku ini akan mengajarkan kamu tentang cinta menurut Paulo Coelho. Novel ini bercerita tentang seorang tokoh bernama Linda yang memiliki kehidupan yang sempurna, kerjaan sebagai jurnalis, suami baik, dan ibu yang pengertian. Tapi dalam kesempurnaan itulah ia merasakan kehampaan yang luar biasa.Linda terjebak pada kesemuan hidup. Nah, kalau penasaran, baca bukunya ya Intelektual Muda.

Technewlogy : Tablet Baru Dari SONY

Technewlogy tablet baru dari SONY

Kabar terbaru kali ini datangnya dari SONY yang kini mulai melirik pembuatan tablet dengan ukuran layar 12,9 inci. Dilansir Neowin, tablet 12,9 inci milik Sony itu adalah untuk segmen kelas atas atau high-end. Walau sampe sekarang, belom banyak bocoran mengenai spesifikasinya. Tablet yang diperkirakan akan dijual pada semester pertama tahun depan ini akan memiliki layar 12,9 inci dengan resolusi 3840 x 2400 piksel, prosesor Snapdragon Qualcomm, dan kamera utama 8 megapiksel (MP). Biar lebih menarik, Sony akan kasih ketebalan 8,6mm untuk produk tabnya. Menurut sejumlah sumber, perangkat memiliki sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop dan harga jualnya berkisar US$ 1.000 atau setara Rp 12,4 juta (Rp 12.430 per US$ 1). Tertarik guys punya tablet 12,9 inci?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =