Netizen Update 5 Agustus 2017
Netizen , August 9, 2017, Unisi Radio

[HIGHLITE] Rihanna Bantu Anak-Anak di Malawi

Penyanyi asal Barbados Rihanna memberikan bantuannya untuk anak-anak yang kurang beruntung. Ia membantu anak-anak di Malawi untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Rihanna sendiri memiliki yayasan yang diberi nama Clara Lionel Foundation (CLF), yayasan yang namanya diambil dari nama kakek dan nenek pelantun Umbrella itu. Melalui yayasan tersebut penyanyi yang kerap disapa RiRi ini bekerja sama dengan salah satu organisasi berbagi sepeda, OFO.

[MOVIE REVIEW] Sleepless

Film kali ini berjudul Sleepless, yang merupakan remake dari film Perancis yang berjudul Nuit Blanche yang bercerita tentang seorang detektif kepolisian yang melakukan penyamaran kedalam suau organisasi kriminal bawah tanah. Tapi, tiba tiba salah satu rekannya menjadi polisi korup dan mencuri kokain milik bos gangster. Kejadian itu membuat kehidupan pribadinya mulai dalam bahaya, hingga putranya diculik oleh bos gangster. Sebagai Ayah dia harus berusaha untuk menyelamatkan anaknya namun sebagai polisi dia juga harus membawa para penculik ke pengadilan.

[BOOK REVIEW]  The Trials of Apollo 

Buku ini adalah buku kedua dari serial the Trials of Apollo karangan Rick Riordan yang bercerita tentang bagian dari dunia mitologi Yunani Percy Jackson. The Dark Propecy melanjutkan perjalanan Apollo, sang dewa matahari dan puisi, yang dihukum Zeus jadi manusia biasa. Ia harus memulihkan beberapa Oracle yang terkena pengaruh jahat. Dalam petualanganya ini, Apollo ditemani oleh Leo Veldez dan Calypso.

[MUSIC REVIEW] Jimmy The Bandit

Yuk kita kenalan dulu sama band asal Jakarta, Jimmy The Bandit. Band ini baru aja memperkenalkan single perdana yang berjudul Run and Hide. Band yang beranggotakan Reza Alqadri (Vokal), Idham Adrian (Gitar), Vareza Mirza (gitar), Alfat Kausar (Bass), dan Hendry Irawan, bercerita single ini adalah single pertama dari album debut mereka yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Dalam pembuatan album ini Jimmy The Bandit di bantu oleh I Gusti Vikranta dari drummer Kelompok Penerbang Roket yang sekaligus menjadi produsernya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − 1 =