Netizen Update 5 November 2017
Netizen , November 6, 2017, Unisi Radio

[HIGHLITE] BTS Akan Tampil di Panggung American Music Awards 2017

Penyelenggara American Music Award (AMA) mengumumkan, boyband asal Korea SelatanN BTS atau Bangtan Boys akan tampil di panggung AMA 2017 pada 19 November mendatang.

Acara AMA akan disiarkan langsung di Amerika Serikat. Artinya inilah kali pertama BTS tampil secara live di televisi AS. Pengumuman AMA itu disambut dengan gegap gempita para ARMY, julukan bagi bagi fans berat BTS. Tagar #BTSvAMAs pun langsung menjadi trending topic dunia dalam waktu singkat.

===============================================================

[MUSIC REVIEW] Much

Salah satu grup indie rock asal Malang, Much baru saja menyebarkan lagu terbarunya. Lagu ini dilepas setelah EP Closest Things I Can Relate To yang dirilis oleh Haum Entertainment pada tahun 2015 kemarin. Sebuah single berjudul “Circle” disebar luaskan dan juga digarap dalam bentuk video klip. Pada video klipnya, Much menampilkan bagaimana kehidupan seseorang yang berulang ke sekian kalinya. Dalamvisualnya, personil Much yaituPandu, Risang dan Dandy menjadi model utama. Mereka harus melewati berbagai rintangan yang diberikan oleh Anggi, sang vokalis. Perjuangan tiga pemuda dipantau oleh seorang produser musik yang diperankan oleh Vino, masih personil dari Much. Dimulai dari jatuh bangun, usaha yang keras, sampai akhirnya membuahkan hasil yang maksimal.

===============================================================

[MOVIE REVIEW] Paddington 2

Paddington 2 adalah film Inggris-Perancis produksi tahun 2017 bergenre drama komedi romantik yang disutradarai oleh Paul King, berdasarkan skenario yang ditulisnya bersama Simon Farnaby, dan diproduseri oleh David Heyman. Film ini merupakan sequel lanjutan dari Paddington (2014). Beberapa bintang yang bermain dalam film ini di antaranya Hugh Grant, Brendan Gleeson, Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Madeleine Harris, dan Samuel Joslin. Sedangkan sulih suara diisi oleh Ben Whishaw dan Imelda Staunton. Proses produksi film ini dimulai pada bulan Oktober 2016 untuk dirilis pada tanggal 10 November 2017.

==============================================================

[BOOK REVIEW] Pulang 

Pulang adalah judul novel karya Leila S. Chudori yang diterbitkan pada tahun 2013. Buku setebal 552 halaman ini mengantarkan Leila memenangi Penghargaan Kusala Sastra Khatulistiwa untuk kategori prosa, pada tahun 2013. Pulang merupakan sebuah drama keluarga, persahabatan, cinta dan pengkhianatan berlatar belakang tiga peristiwa bersejarah: Indonesia 30 September 1965, Perancis Mei 1968, dan Indonesia Mei 1998.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =