Netizen Update 6 Agustus 2017
Netizen , August 9, 2017, Unisi Radio

[HIGHLITE] Popcon Asia Digelar 

Popcon Asia, ajang perayaan pop culture berskala internasional terbesar di Indonesia digelar pada 5-6 Agustus 2017 di Jakarta Convention Centre. Mengusung tema POP PARADE, Popcon Asia kembali menampilkan karya-karya terbaik pelaku industri kreatif di Indonesia mulai dari film, animasi, komik, toys hingga game. Namun berbeda dari sebelumnya, pagelaran yang berlangsung untuk keenam kalinya ini dipastikan kedatangan lebih banyak ikon dunia pop culture internasional untuk menjawab harapan para penggemar di Indonesia. Tiga power rangers dan dua pemeran gavan dari generasi berbeda ikut hadir dalam Popcon Asia 2017. Popcon Asia menjadi ajang promosi bagi film-film lokal. Salah satu film lokal yang melakukannya adalah Film Wiro Sableng, film legendaris yang diangkat dari komik karya Bastian Tito.

[MUSIC REVIEW] Jason Ranti

Jason Ranti, Musisi 32 tahun yang hadir dengan album penuh perdana – Akibat Pergaulan Blues – yang terdengar berbeda. Jason yang sebelumnya dikenal sebagai personel dari grup Stairway to Zinna, melakukan hal yang benar-benar berbeda dari apa yang pernah dilakukan sebelumnya, menjadi musisi solo. Sebagai musisi solo, senjata pamungkas Jason bukan terletak dari kemampuan bermain gitar yang rumit dan atraktif, bukan pula rangkaian nada yang terdengar begitu teduh. Tetapi pada kekuatan lirik. Jason mampu merangkai sebuah lagu seperti sebuah perjalanan yang kaya makna. Menampar keras pipi kita bahwa ada realita sosial yang lebih penting dari sekadar mengglorifikasi perasaan rindu lewat lagu.

[MOVIE REVIEW] Triple Threat

Triple Threat adalah film Hollywood yang lagi – lagi dibintangi oleh artis Indonesia yaitu Iko Uwais. Film ini juga menampilkan artis ahli beladiri dalam trilogy film ‘The Matrix’ yaitu Tiger Chen dan juga superstar action asal Thailand yakni Tony Jaa. Film ini bercerita tentang putri seorang milyuner yang membuat kontrak berbahaya untuk menjatuhkan sindikat kejahatan besar. Kelompok pembunuh bayaran dikumpulkan untuk menghentikan usaha tersebut sebelum mereka berhasil membunuh target yang selama ini diincar. Iko Uwais sendiri memerankan karakter bernama Jaka, nama yang dulu pernah diperankan Joe Taslim dalam film ‘The Raid’.

[BOOK REVIEW] Harry Potter: A History of Magic – The Book of the Exhibition

Yang hobby banget baca buku Harry Potter, pasti bahagia karena J.K. Rowling baru aja merilis dua buku baru Harry Potter.
Buku ini berjudul Harry Potter: A History of Magic – The Book of the Exhibition. Buku ini akan memandu para penggemar dan pembaca buku Harry Potter mengenai berbagai topik yang dipelajari karakter-karakter kesukaan mereka di Hogwarts. Setiap babnya menampilkan kekayaan dari British Library dan koleksi lainnya di seluruh dunia, selain tulisan dan gambaran yang eksklusif dari arsip Harry Potter

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =