Netizen Update 7 Januari 2018
Netizen , January 9, 2018, Unisi Radio

[HIGHLITE] Yon Koeswoyo Meninggal, Musik Indonesia Berduka

Legenda musik Indonesia, penyanyi sekaligus pemain gitar band Koes Plus, Yon Koeswoyo meninggal dunia, Jumat 5 Januari 2018. Yon Koeswoyo dikabarkan meninggal dunia akibat sakit yang telah ia derita sejak lama.

Pria bernama asli Koesyono Koeswoyo ini merupakan salah satu personel yang mencoba terus mengibarkan nama bandnya hingga akhir hayatnya. Yon mulai aktif bermusik bersama saudara-saudaranya, Jon Koeswoyo, Tonny Koeswoyo, Nomo Koeswoyo, dan Yok Koeswoyo lewat sebuah grup bernama Kus Brothers.

===============================================================

[MUSIC REVIEW] Goodnight Electric

Ternyata di tahun 2005 itu saat musik indie lagi hits-hitsnya, ada trio elektronik veteran asal Jakarta yang jadi salah satu pelopor musik indie saat itu. Bener banget nih! Trio itu adalah Goodnight Electric dengan personil Henry ‘Batman’ Foundation, Om Leo dan Bondu Goodboy. Dan kemarin ditahun 2017 udah tersiar kabar kalo mereka akan merilis projek baru di akhir tahun. Tapi sampai udah masuk di tahun 2018 masih belum ada kabar nih. Nggak usah khawatir, tenang aja, karena mereka sudah siap menyelesaikan projek mereka ini. Dan ternyata projek nya itu berupa album kompilasi mereka yang berisi album album yang belum terrilis sejak 2004-2012.

===============================================================

[MOVIE REVIEW] Arumi

For you who are craving for horror movie, tenang aja di tanggal 11 Januari bakal rilis sebuah film horror Indonesia berjudul Arumi. Walau judulnya Arumi tapi ini nggak ada sangkut pautnya sama aktris Arumi Bachin kok. Jadi ini adalah sebuah film yang dibintangi oleh Ardina Rasty, Aditya Suryo dan masih banyak yang lain juga, yang menceritakan tentang kunjungan geng dari Rasty pas liburan di villa. Awalnya sih Cuma buat liburan aja melepas penat gitu, tapi kok malah berakhir jauh dari dugaan mereka. Konflik dimulai pas mereka tiba-tiba ketemu sama anak kecil bernama Lily yang misterisu banget, karena anak itu mengaku punya temen namanya Arumi.

===============================================================

[BOOK REVIEW] Rentang Kisah

Book Review minggu ini adalah sebuah novel karangan Gita Savitri berjudul Rentang Kisah. Rentang Kisah adalah buku kumpulan cerita yang ditulis berdasarkan pengalaman-pengalaman Gita Savitri menetap dan kuliah di Jerman. Hidup dan tinggal di Jerman membuat dia harus bertahan dan mencari penghasilan tambahan seperti menulis untuk majalah dan koran di Indonesia, endorsement di Instagram, dan membuat konten kreatif lainnya. Semuanya dilakukan demi mencari penghasilan tambahan agar tidak selalu bergantung kepada orang tuanya di Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + three =