NOAH Gelap & Misterius di ‘Suara Pikiranku’
Music Buzz , September 3, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

noah-20150709-030-agus

Setelah cukup lama ditunggu, NOAH akhirnya merilis sebuah video musik terbaru yang berjudul Suara Pikiranku. Klip ini diambil dari salah satu tracklist di album terbaru mereka yang berjudul SECOND CHANCE.

Kesan misterius yang sebelumnya mereka pamerkan saat pembuatan video terbukti nyata melalui klip ini. Para personel NOAH tak banyak ambil bagian di dalam adegan SUARA PIKIRANKU. Video musik ini justru didominasi oleh aksi memukau para bintang dan modelnya.

Adipati Dolken yang terpilih menjadi bintang utama dari video SUARA PIKIRANKU. Dia akan beradu akting dengan Mentari yang menjadi lawan mainnya. Ada juga kehadiran Adiyoso dan seorang dancer bernama Retno Tan yang memainkan sosok alter ego dari dua tokoh utamanya.

Video musik ini juga menampilkan dance manis dan aksi boxing dari para bintangnya. NOAH juga diberikan porsi lebih banyak di bagian akhir saat menampilkan aksi live mereka.

Dirilis pada tanggal 3 Agustus 2015, klip SUARA PIKIRANKU sudah ditonton lebih dari dua ribu orang hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. Hal ini tentunya menjadi bukti bahwa NOAH masih merupakan salah satu band terbaik Indonesia yang karya-karyanya selalu dinantikan oleh para pecinta musik.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − ten =