Omae Bianca, Rumah Serba Pink Ada di Sleman
Jogja Dab! , February 7, 2018, Unisi Radio

Seru kali ya Intelektual Muda kalau rumah kamu beserta isi perabotan di dalamnya serba berwarna pink? Di Jogja ada lho rumah serba pinky, namanya “Omae Bianca” yang terletak di Dusun Jebresan, Kalitirto, Berbah, Sleman. Mulai dari bagian luar rumah sampai isi perabotan semua serba pink. Mengusung konsep rumah barbie, Omae Bianca menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat sebagai spot selfie sejak pertengah tahun 2017 lalu.

Pemilik sekaligus pengelola Omahe Bianca, Sinta Kusumaningrum bercerita awalnya rumah itu dibuat sebagai hadiah untuk anaknya, Olivia Bianca Chintya Bellisima yang diterima di taruna POLTEKIM Jakarta. Anaknya ini ternyata suka banget sama barbie dan warna pink. Nggak heran kalau Omahe Bianca juga dilengkapi beragam properti berwarna pink yang bisa dipinjam untuk selfie. Ada juga kamar berukuran 3×5 meter persegi yang dihias berbagai barang serba pink, mulai dari keset, tempat sepatu, kasur, sprei, dan sebagainya.

Omahe Bianca buka dari pukul 09.00-19.00 WIB. Pengunjung juga diperbolehkan untuk menginap di kamar Bianca dengan membayar Rp 100.000 ribu per orang untuk semalamnya. Kalau kamu cuma mau foto-foto aja, kamu cukup membayar Rp 10.000 – Rp 35.000.

[source: kompas.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − 1 =