One Direction Jadi Astronot di Drag Me Down
Music Buzz , August 24, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

one-direction-press-columbia-2015-billboard-650

Ada-ada saja gebrakan yang dilakukan oleh boyband One Direction. Setelah ditinggal oleh salah satu personelnya, Zayn Malik, kini One Direction menjadi astronot NASA. Tapi jangan salah sangka. Rupanya kostum astronot yang mereka kenakan itu hanyalah properti untuk video klip terbaru mereka yang berjudul “Drag Me Down”.

Dalam video klip ini, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne terlihat mengambil alih markas NASA saat mereka berubah menjadi astronot. Mereka terlihat sibuk mempersiapkan diri sebelum mereka diluncurkan ke ruang angkasa.

Klip tersebut dibuat di NASA Space Center di Houston, Texas, Amerika Serikat pada awal bulan ini oleh Ben Winston yang sebelumnya juga menggarap video klip lagu mereka yang berjudul “Best Song Ever” dan “Story of My Life”. Namun, jika dibanding dengan kedua video klip garapannya sebelumnya itu, peluncuran “Drag Me Down” ini memang tak seheboh dari keduanya.

Meski begitu, lagu “Drag Me Down” sendiri yang telah dirilis pada beberapa minggu lalu masih menunjukkan kekuatannya di industri musik internasional. Dilansir Aceshowbiz, Senin (24/8/2015), lagu ini berhasil mengguncang iTunes berbagai negara. Selain itu, “Drag Me Down” juga berhasil memasuki Billboard Hot 100 di No 3, dan menjadi debut lagu tertinggi pada tahun 2015.

Drag Me Down” merupakan single andalannya dari album kelima mereka yang kabarnya akan keluar di akhir tahun ini. Kamu bisa lihat video klipnya di bawah ini.

jadiberita.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − nine =