Penerima Beasiswa Bidikmisi UNY Dievaluasi
News , August 18, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Campus Reporting News

uny (2)

Ratusan mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) mendapatkan pembekalan dan evaluasi pendidikan di Auditorium UNY Karangmalang Yogya, Senin (17/8/2015). Acara ini dibuka langsung oleh Rektor UNY Prof Dr H Rochmat Wahab MPd MA.

Dalam kesempatan tersebut, Rochmat Wahab berpesan kepada mahasiswa penerima Bidikmisi agar konsisten dalam mengejar ilmu karena dibalik gelar akademik yang akan didapatkan di masa depan, juga pengalaman hidup tidak terlupakan. “Bagi angkatan 2011 segera tuntaskan skripsi

sebagai syarat akademik untuk lulus” katanya.

Sedangkan untuk angkatan 2012 ia berpesan untuk tetap aktif dalam kegiatan kemahasiswaan sehingga tidak ada waktu yang terbuang sia-sia. Apalagi, menempuh studi di perguruan tinggi tidaklah mudah. Selain persaingan masuknya saja sudah ketat, biaya studinya juga tidak murah.

Wakil Rektor Kemahasiswaa UNY Prof Dr Sumaryanto MKes menjelaskan, monitoring dan evaluasi atau Monev terus dilakukan UNY guna mengetahui seberapa efektif program Bidikmisi bagi mahasiswa dalam studinya. Monev diikuti 308 mahasiswa penerima Bidikmisi angkatan 2011 dan 1.100 angkatan 2012.

krjogja.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =