Penjualan Album Sam Smith Capai Angka Fantastis
Music Buzz , October 13, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

sam-smith-that-grape-juice-20145-1910101011-600x426

Siapa yang tak kenal dengan Sam Smith? Yup, penyanyi bersuara khas ini terkenal dengan singlenya yang berjudul I’m Not The Only One. Nah, sebuah kabar gembira baru saja berhembus dari cowok asal London ini. Ada apa?
Seperti diungkap oleh Daily Mail, hasil penjualan album terbarunya meningkat hingga jutaan copy sejak soundtrack JAMES BOND yang dinyanyikannya rilis. Hal ini telah dikonfirmasi pada pihak manajemennya.

Single yang berjudul Writing’s On The Wall tersebut mampu masuk dalam Top Chart UK. Ini adalah kali pertama soundtrack dari film bergenre action tersebut mampu menembus tangga lagu.

Merasa puas karyanya mendapat apresiasi yang begitu baik, Sam akan menggelar perayaan. Ia mengaku akan mengajak pihak manajemen beserta seluruh orang yang terlibat di dalam proses pembuatan lagu ini untuk syukuran.

Album pertama yang dirilis pada bulan Mei tahun lalu telah mampu mempopulerkan namanya. Ia pun mendapat banyak penghargaan dalam ajang Brit dan Grammy Awards.

Mengaku sangat bahagia, Sam kemudian mengumumkan proyek terbarunya untuk menyenangkan para fans yang selama ini telah mendukung karyanya. Ia berencana untuk meluncurkan kembali album pertamanya namun dengan sentuhan yang berbeda. Wah, penasaran ya guys akan seperti apa hadiah dari Sam tersebut? Kita tunggu saja ya.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + three =