Penyebar Hoax Iklan Donor Sperma UGM Ditemukan
News , September 26, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Campus Reporting News

donor-sperma

Heboh soal donor sperma di Fakultas Kedokteran UGM beberapa waktu yang lalu, kini telah diketahui siapa pelaku yang menyebarkan informasi melalui media sosial WhatsApp. Meski UGM sudah memastikan nama penyebar informasi yang tidak beretika tersebut, pihak kampus enggan membeberkan siapa pelaku utamanya.

Kepala Bidang Humas UGM, Wijayanti mengatakan pihak Fakultas Kedokteran UGM telah melakukan penelusuran, investigasi, dan proses komunikasi dengan beberapa pihak dan pelaku mengakui perbuatannya bahkan langsung mendatangi Fakultas Kedokteran UGM.

“Pelaku telah datang ke Fakultas Kedokteran UGM untuk mengakui perbuatannya dan meminta maaf atas perbuatannya yang telah mencemarkan nama baik institusi dan perorangan (Ajib yang namanya ada dalam pesan tersebut),” katanya, Jumat 25 September 2015.

Wijayanti juga menjelaskan berdasarkan penelusuran dan investigasi, Fakultas Kedokteran UHM maka posisi saudara Ajib adalah korban dan UGM merehabilitasi nama baik saudara Ajib.

“Ajib dalam posisi ini adalah korban dan nama baiknya direhablitasi oleh UGM,” tuturnya.

Seperti diketahui berita jual beli sperma oleh Fakultas Kedokteran UGM tersebut bocor melalui WhattApp dengan tulisan sebagai berikut:

“Guys, bingung cari uang? Lagi nganggur? Hobi menonton film porno di waktu luang? Manfaatkan kebiasaan mu untuk mencari uang!! Sekarang calon anak kamu yang biasa kamu buang bisa dijadikan uang!!

Syarat:

Melapor ke asdos PK (patologi klinis FK UGM) atau ke Ajib (08122962999).
Sampel dikeluarkan maksimal satu jam sebelum jam praktikum, container harap diambil dulu di lab PK lantai 5. Masturbasi bisa dilakukan di ruangan khusus di lantai 5 atau bisa di tempat tinggal pribadi, asal sampel dibawa tidak lebih dari satu jam setelah pengeluaran.
Insentif fresh money sebesar 50rb setelah mengumpulkan sampel diambil di TU PK lantai 5. Cuma bantu temen di klinik”

jogjastudent.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =