Penyiar Unisi Menjadi Duta Pariwisata Provinsi DIY
Unisi News , September 29, 2012, admin

Jum’at malam, 28 September 2012 menjadi hari bersejarah bagi seluruh peserta Dimas Diajeng tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, tak terkecuali bagi 2 penyiar Unisi radio, Denta Aditya dan Maya Raditha yang ikut serta pada acara tersebut, untuk memperebutkan gelar Duta Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta.

Setelah melalui rangkaian seleksi yang panjang dan kompetitif, pada Grand Final malam itu, Denta Aditya terpilih sebagai Dimas Provinsi DIY, berdampingan dengan Diajeng Wurandika Chloridianti untuk periode tahun 2012 hingga masa bakti 2 tahun kedepan.

Maya Raditha pun berhasil mendapat selempang pada kategori Diajeng favorit atas banyaknya polling sms dan pilihan penonton yang menghadiri gelaran Grand Final di Gedung Grha Sabha Pramana UGM.

Prestasi luar biasa yang didapatkan oleh 2 penyiar Unisi Radio ini tentunya membuat bangga banyak pihak. Semoga dengan tugas dan amanah yang diberikan membuat keduanya semakin berprestasi dan bisa memberikan sumbangsih bagi dunia budaya dan pariwisata.

Selamat, Denta dan Maya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + fourteen =