P&G Luncurkan CEO Academy 2014
Unisi News , November 27, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : Unisi News

20141126_111114

Kali ketiga P&G dinobatkan sebagai perusahaan terbaik untuk “2014 Best Competition fo Leaders”. Melalui program P&G CEO Academy 2014, P&G ingin berbagi pengalaman mengenai kepemimpinan terhadap para mahasiswa berprestasi di Tanah Air. CEO Academy merupakan program unggulan P&G yang bertujuan untuk melahirkan mahasiswa sebagai generasi penerus yang akan memimpin organisasi dan komunitasnya.

Sebanyak 30 mahasiswa UGM telah terpilih untuk mengikuti P&G CEO Academy 2014 yang dilaksanakan di Hotel Sheraton Yogyakarta, 26 November 2014. Selama dua hari mereka dibekali dengan model pengembangan kepemimpinan P&G, dimana peserta dapat memperluas ketrampilan dan pengetahuan mereka tentang kepemimpinan serta pengembangan strategi melalui bimbingan para mentor dari P&G.

“Selesai program ini, mereka yang mengikuti CEO Academy akan ditawari untuk apply internship di P&G, “kata Nararya Soeprapto, Director, Corporate Communication of PT P&G Home Products Indonesia.

Yogyakarta merupakan kota kedua setelah Jakarta. Mahasiswa yang bisa mengikuti program ini adalah mereka yang beprestasi dan memiliki pengalaman berorganisasi. Adapun materi yang diberikan pada hari pertama yaitu Personal Leadership dan Brand Building.

[teks & foto: @ulinaizna]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 5 =