Pinasthika Creativestival XVI: From Hero To Hore
Jogja Dab! , September 15, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : Jogja, Dab!

pinastika

Pinasthika Creative Festival kembali akan digelar oleh P3I PengDa DIY & SKH Kedaulatan Rakyat dan didukung sepenuhnya oleh BEKRAF, P3I Pusat, AMA DIY dan KADIN DIY. Memasuki pelaksanaan ke-16, Pinasthika tahun ini mengusung tema From Hero to Hore: Creative Idea That Bring Happiness.

Event akbar ini akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 17 – 20 September 2015 di Taman Budaya Yogyakarta. Selama empat hari pula kamu bisa melihat karya iklan, desain grafis, film terbaik, dan movement serta produk kreatif lainnya dalam Creative Movement Gallery, yang merupakan salah satu rangkaian acara Pinasthika tahun ini.

Ada juga penghargaan untuk enam kategori kompetisi bidang iklan dan desain grafis tanggal 19 September mendatang. Nah buat kamu yang pengen ketemu dan sharing bareng komunitas-komunitas, tenang. Karena di tanggal 18 September bakal ada Community Speak Out di panggung outdoor.

Puncak dari event Pinasthika Creativestival XVI yaitu Creativ Seminar yang berlangsung selama dua hari tanggal 18-19 September 2015. Seminar kreatif ini wajib kamu ikuti, Intelektual Muda. Akan ada banyak narasumber inspiratif seperti Bapak Triawan Munaf, Ridwan Kamil, Erix Soekamti, Alexander Thian, Farid Stevy Asta, Edi Taslim, Woon Hoh, Lucy Novita, dan Lulut. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa klik www.pinasthikafest.com atau cek twitternya di @pinasthikafest .

[teks: ulinaizna]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =