Produksi Guardians of the Galaxy 3 Ditunda
Uncategorized Unisi News , September 6, 2018, Unisi Radio

Produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3 ditunda sementara, menyusul dipecatnya sang sutradara James Gunn. Menurut laporan, Marvel dan Disney yang menaungi film yang termasuk bagian Marvel Cinematic Universe itu bahkan telah membubarkan tim yang ada.

Awalnya di tangan Gunn Guardians of the Galaxy 3 akan memulai pengambilan gambar utama pada musim dingin mendatang, baik pada Januari atau Februari. Seharusnya, musim gugur tahun ini proyek itu sudah memasuki dan menyelesaikan masa praproduksi.

Namun rencana itu harus pupus setelah Gunn dipecat karena cuitan lama yang memicu kontroversi pada Juli lalu. Pemecatan kontroversial Gunn sempat membuat para pemain yang terlibat menulis sebuah surat terbuka. Zoe Zaldana, Bradley Cooper, Chris Pratt, Vin Diesel, Dave Bautista, dan lainnya meminta studio untuk merekrut Gunn kembali.

Bautista, yang berperan sebagai Drax bahkan sempat mengancam akan keluar dari proyek jika Gunn tidak direkrut lagi. Ia pun terus menunjukkan kekecewaannya di media sosial. Namun hingga saat ini, ia belum memberi pernyataan soal rencana mundur dari proyek itu.

[source: cnnindonesia.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *