Punya Ciri Khas, Melisa Putri Siap ‘Terjang’ Raisa dan Isyana
Music Buzz , September 7, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

 

Berawal dari ajang Meet The Labels, E-Motion akhirnya menemukan sosok Melisa Putri yang dianggap mampu membawa warna baru di industri musik tanah air. Tampilan cuek dengan kaos berbalut blazer serta skinny jeans rupanya bakal menjadi trademark dari dara kelahiran Ambon ini.

“Dari kecil aku emang tomboy. Sukanya pakai kaos dan celana. Penampilan ini jaga mood aku. Tapi nggak cowok banget lah, tetap pakaimake up,” kata Melisa saat ditemui KapanLagi.com® di E-Motion office, Jakarta Pusat, Jumat (4/9).

Meski tomboy, Melisa justru merasa inilah pembeda antara dirinya dengan penyanyi wanita lain seperti Isyana dan Raisa. Dengan begini, pelantun Only You ini percaya diri untuk bersaing karena hanya dia penyanyi wanita solo yang berpenampilan tomboy.

“Sekarang banyak artis baru. Aku optimis karena female single yanglook-nya tomboy baru aku. Jadi orang bisa memilih,” imbuhnya.

Menambahi soal gaya, E-Motion selaku pihak label memang sengaja mendesain karakter Melisa sedemikian rupa agar dirinya tak disamakan dengan penyanyi lain. Melisa sendiri juga ingin memiliki sebuah ciri khas sendiri yang pastinya membawakan warna baru.

“Dia very unique artist. Nggak ikut-ikutan karena kita cari yang beda. Nggak ikutan untuk karakter itu emang disengaja dan akan kita tonjolkan,” pungkas CEO E-Motion Entertainment, Arnold J Limasnax, di tempat yang sama.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 12 =