Rekonsiliasi di Konser Jikustik Reunian
Unisi News , April 1, 2019, Unisi Radio

Konser Jikustik Reunian yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia sukses membawa penonton ke masa lalu di Grand Pacific Hall Yogyakarta (29/3). Dengan Jikustik formasi lama, penonton disajikan lagu-lagu Jikustik di akhir 90an dan awal 2000an. Sebelumnya beberapa orang memprediksi konser reuni Jikustik akan sulit untuk diadakan mengingat masalah di antara personel. Akan tetapi, konsep ‘rekonsiliasi’ yang dibawa oleh CEO Rajawali Indonesia, Anas Alimi berhasil membuat semua personil mau untuk melakukan konser reuni dengan formasi Jikustik lama yaitu Pongki, Icha, Dadi, Adit, dan Carlo.

Konsep rekonsiliasi yang menurut KBBI  perbuatan memulihkan hubungan persahabatan ke keadaan semula benar-benar bisa diwujudkan dalam konser. Jikustik formasi lama bersatu untuk memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan 3000 penonton. Dengan bantuan seni panggung yang indah, lagu-lagu lama Jikustik yang enak, interaksi Jikustik dan penonton yang begitu harmonis, dan nilai rekonsiliasi mereka untuk berdamai dengan masa lalu menjadi racikan yang pas untuk membuat konser ini menjadi salah satu konser yang penuh makna di Yogyakarta.

Kedatangan personel baru dari Jikustik, Brian sebagai vokalis yang baru juga menjadi kejutan untuk penonton. Hal itu membuktikan keharmonisan mereka antara personel yang lama dan baru. Perubahan selalu terjadi, dan yang mereka lakukan harus tetap siap dengan perubahan apapun yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − twelve =