Review : Captain America : The Winter Soldier
Latar , May 2, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : LATAR

captain america

Captain America: The Winter Soldier ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul Captain America: The First Avenger yang dirilis 2011 lalu. dalam film kedua ini, sosok Captain America masih diperankan oleh aktor Chris Evans. Selain Chris Evans, ada lagi bintang-bintang terkenal yang meramaikan film ini antara lain Scarlett Johansson dan Samuel L. Jackson. Film produksi Walt Disney Pictures ini rencananya akan mulai dirilis pada 4 April 2014 mendatang.

Captain America: The Winter Soldier berkisah tentang kehidupan baru Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) setelah insiden di ‘The Avengers’. Ia hidup dalam kesendirian dan berusaha menyesuaikan diri dengan dunia modern.

Namun, ketika S.H.I.E.L.D. berada dalam bahaya, Captain America dituntut untuk kembali beraksi. Bekerja sama dengan Natasha Romanoff /Black Widow (Scarlett Johansson), ia terlibat dalam sebuah konspirasi yang membahayakan nyawanya. Terlebih setelah munculnya sosok pembunuh profesional, The Winter Soldier, yang mempunyai hubungan dengan masa lalunya.

Ketika kejahatan mulai terungkap, Captain America dan Black Widow meminta bantuan dari sekutu barunya, Falcon. Namun, mereka harus melawan musuh yang tak terduga dan tangguh bernama The Winter Soldier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − eight =