Review : Frozen
Latar , December 10, 2013, Unisi Radio

poster frozen

Unisi Radio Jogja : LATAR

Wohoo, liburan sebentar lagi! Unisi kasih satu review film produksi Disney yang pas buat isi liburan kamu bareng keluarga! Film ini bercerita tentang sebuah kerajaan Arendelle dimana terdapat dua orang putri kerajaan bernama Elsa dan Anna. Elsa punya kemampuan sihir untuk menciptakan salju dan es. Hal tersebut disembunyikan oleh kedua orang tuanya untuk menghindari ketakutan dari rakyat sampai Elsa mampu mengontrol kemampuan sihirnya tersebut. Isolasi tersebut akhirnya berakhir pada hari di mana Elsa dinobatkan menjadi Ratu Arendelle menggantikan kedua orang tuanya.

Sayangnya, hari penobatan tersebut harus diakhiri dengan bencana karena Elsa tidak mampu mengontrol kemampuan sihirnya tersebut dan melarikan diri dari kerajaan menuju Gunung Utara untuk mengasingkan diri. Bencana Arendelle tidak berhenti sampai di sana, karena tanpa pengetahuannya, Elsa telah menciptakan salju abadi di musim panas dan menutupi seluruh Arendelle.

Anna, adik dari Elsa, memutuskan untuk mencari sang kakak untuk menghentikan malapetaka salju abadi dan mengembalikan musim panas di Arendelle kembali. Perjalanannya, tentu saja, tidak akan mudah. Berhasilkan Anna membujuk sang Ratu Salju untuk mengembalikan keadaan seperti sedia kala?

Tonton dulu trailernya di sini dan dengerin terus #LATAR bareng sama Moviebox Jogja tiap Kamis jam 21.00 dimana bakal ngobrolin banyak hal soal film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 2 =