Review : INSIDIOUS 2
Latar , September 24, 2013, Unisi Radio

Insidious-Chapter-2-Poster (1)

Unisi Radio Jogja : LATAR

Masih ingat dengan film horor yang berjudul Insidious yang dirilis pada 2011 lalu dan dibintangi oleh Patrick Wilson? Nah, pada bulan September 2013 ini, James Wan, sang sutradara kembali merilis sekuel keduanya yang berjudul Insidious Chapter 2. Dalam film kedua ini, bintang utama Patrick Wilson masih berperan sebagai Josh Lambert dan ceritanya tetap ditulis oleh Leigh Whannell.

Di sekuel ke-2 ini, keluarga Lambert  pindah ke rumah nenek Dalton. Awalnya tidak ada hal yang membuat mereka takut, namun hal-hal aneh mulai terjadi.

Sejarah mereka terulang kembali. Orang asing dengan kostum kuno sering muncul serta terdengar suara bisikan di ruang bayi, dan banyak hantu mulai bermunculan. Awalnya mereka tidak tahu apa penyebab situasi ini terulang kembali. Dan semakin lama situasi ini berjalan terungkaplah bahwa ayah Dalton telah diikuti oleh makhluk jahat dari dunia astral saat dia menyelamatkan Dalton di Insidious 1.

Di salah satu klip di trailernya terlihat bahwa sang makhluk jahat mengambil bayinya. Apakah yang dikejar sekarang adalah bayinya? Dengerin terus LATAR bareng Moviebox Jogja tiap Kamis jam 21.00 buat tahu review lengkap film-film terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =