Review Insidious Chapter 3
Latar , June 3, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: LATAR

insidious3-fb-banner

Sekuel INSIDIOUS memang selalu dinantikan oleh para penggemar film horor. Menjadi semacam candu, rasa takut yang ditimbulkan plot film ini serasa bikin ketagihan.

Film ini disebut sebagai sebuah prekuel, alias kisah yang terjadi mendahului cerita seram keluarga Lambert (Patrick Wilson) di dua sekuel sebelumnya.

Film ini bercerita tentang keluarga lain yang juga mengalami kejadian mengerikan setelah mendapatkan ‘kunjungan’ dari ‘warga’ The Further. Akibat ulah dirinya sendiri, Quinn Brenner (Stephanie Scott), remaja yang masih berduka atas kematian sang ibu tak sengaja mengundang kehadiran makhluk-makhluk halus dari alam lain.

Quinn pun akhirnya mengalami kejadian-kejadian seram dan membahayakan nyawanya. Ia pun beberapa kali kesurupan hingga merepotkan sang ayah, Sean Brenner (Dermot Mulroney). Elise Rainier (Lin Shaye) pun dipanggil untuk menangani masalah ini. Nah, disinilah Insidious akan mengisahkan sebelum Elise Rainier tewas dan menjelma menjadi hantu. Saat masih hidup, Elise adalah seorang paranormal yang dimintai bantuan untuk melakukan kontak dengan roh orang mati. Namun tanpa diketahui alasannya, Elise seolah ragu untuk memakai kekuatan gaibnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 13 =