Review : Killers
Latar , February 18, 2014, Unisi Radio

Killers 2014 Movie

Unisi Radio Jogja : LATAR

Kalau hobby banget nonton film bergenre thriller, Unisi bakal kasih sinopsis satu film yang diproduksi dari kolaborasi 2 negara, Jepang dan Indonesia. Film ini juga didukung oleh kru maupun dana dari Merantau Films (The Raid), Damn Inc. (dimotori oleh Daniel Mananta), dan Million Pictures (pembuat film Negeri 5 Menara).

Bercerita tentang Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura), seorang eksekutif muda asal Jepang yang karismatik dan disukai banyak orang, ternyata memiliki sisi gelap. Dia membunuh beberapa orang dan mendokumentasikannya ke dalam video. Selain itu, dia juga mengunggah video pembunuhan tersebut ke Internet agar dapat dilihat oleh semua orang demi kepuasan pribadinya.

Di sisi lain, ada pula Bayu Aditya (Oka Antara), seorang jurnalis asal Indonesia yang ambisius dan sedang terpuruk akibat obsesinya dalam menguak kasus politikus bernama Dharma (Ray Sahetapy). Hal ini mengakibatkan hubungan dengan Dina (Luna Maya) istrinya dan karirnya menjadi berantakan.

Saat hidupnya dipenuhi banyak masalah, Bayu melihat salah satu video Nomura dan mulai menemukan sisi lain dalam dirinya. Bayu merasa terinspirasi untuk melakukan hal yang sama, yaitu menjadi seorang pembunuh berantai. Dia mulai membentuk karakternya sendiri dan membunuh atas nama keadilan kemudian mengunggah video tindakannya ke Internet.

Tak disangka, video Bayu mendapatkan tanggapan, begitu pula dengan video Nomura. Lalu, mereka berdua pun terhubung melalui Internet dan ikatan antara mereka menjadi semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.

Bakal seperti apa kelanjutan ceritanya? Apa Bayu dan Nomura akan bersekongkol dan menyebabkan makin banyak korban berjatuhan? Tonton dulu trailernya di sini dan dengerin terus LATAR (Layar Datar) buat tau info seputar film tiap Kamis jam 21.00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + six =