Review : Laura dan Marsha
Latar , June 4, 2013, admin

Hai, Intelektual Muda! Team LATAR (Layar Datar) yang terdiri dari penyiar kondang Alifah Farhana, duo Moviebox; Kamat Atmaja dan Tara Aulia, dan nggak ketinggalan produser yang nggak banyak bicara tapi banyak bekerja; Julia Alela, di edisi terakhir bulan Mei, tepatnya tanggal 30 Mei 2013 ini, me-review 1 film Indonesia yang dibintangi oleh 2 aktris kenamaan; Prisia Nasution dan Adinia Wirasti.

Laura & Marsha, film ini digadang – gadang jadi film apik yang akan digandrungi banyak orang terutama buat mereka yang suka travelling antar negara dan berpetualang bareng sahabat.

Dua kontras pemikiran dan tanggapan dari dua orang sahabat ini yang menjadi ide dasar dalam film Laura & Marsha. Kenekatan keduanya untuk pergi jalan – jalan ke Eropa memberikan banyak pelajaran, dan menemukan banyak hal tak terduga. Laura & Marsha sama-sama punya rahasia dan tujuan untuk datang ke Eropa. Seberapa jauh mereka mampu mentoleransi perbedaan karakter satu sama lain, film ini mengikuti kisah keduanya menyinggahi lima kota di Eropa.

Laura & Marsha akan memanjakan penonton dengan panorama indah beberapa negara Eropa. Skenario filmnya juga akan membawa penonton untuk mengikuti petualangan Laura dan Marsha. Tak bisa dipungkiri, Prisia Nasution dan Adinia Wirasti memberikan porsi yang pas untuk film ini.

Penasaran? Tonton aja filmnya di Moviebox, bisa di Jl. Gejayan Komplek Colombo No. 31, atau di Jl. Raya Seturan No. C 12A, atau ke Store Moviebox yang paling baru di Halaman Parkir Supermarket Giant, Godean.

Film apa yang bakal direview minggu depan? dengerin terus LATAR, Layar Datar bareng Moviebox! No popcorn, No piracy!

berbagai sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 17 =