Review: Malam Minggu Miko Movie
Latar , September 12, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: LATAR

HyOwHehEXZpSJF2pWzbA

Cerita yang mengangkat tiga tokoh utama, Miko (Raditya Dika) yang masih terus mencari cinta sejatinya, beserta Dovi (Andovi Da Lopez), orang paling percaya diri yang tinggal sekontrakan dengannya dan Anca (Hadian Saputra) pembantu rumah tangga mereka yang setia. Miko selalu gagal setiap kali mulai dekat dengan cewek. Ryan (Ryan Adriandhy), yang saat ini sudah berpetualang menjadi stand-up comedian di perahu-perahu ke tengah laut, merasa yakin kalau itu disebabkan oleh kutukan dari masa lalu Miko karena Ryan bermimpi melihat sesuatu terkait dengan sebuah barang yang Miko simpan dari SMP. Mereka berdua pun berusaha menelusuri teman-teman dari masa SMP yang kemungkinan penyebab kutukan tersebut.

Dovi terus berkutat dengan masalah kuliah hukum yang semakin membuat dia stress. Dia mendapatkan tugas dari dosennya untuk bisa lulus dengan mendampingi sekelompok dosen dari mancanegara berkeliling Jakarta dan harus memenuhi target yang ditentukan. Dovi harus membuktikan kemampuannya demi kuliahnya.

Anca dan kekasihnya Atik ingin ikut nikah massal. Keluarga Anca, yaitu bapak dan ibunya datang untuk melakukan tes kesiapannya untuk menikah. Sebagai keluarga pembantu turun-menurun yang sangat berdedikasi tinggi, Anca harus memenuhi semua kriteria yang sudah dibuat. Ketiga plot ini akan saling terkait dan menunjukkan bagaimana mereka harus berakhir dengan sebuah penerimaan pada situasi mereka masing-masing.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 11 =