Review : Non-Stop
Latar , March 4, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : LATAR

Non-Stop-Poster

Film Non-Stop yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini jadi satu film yang direkomendasiin nih, Intelektual Muda. Dari trailernya, film ini tampak menjanjikan. Apalagi diperankan oleh Liam Neeson yang aksinya sangat keren di film Taken, dan juga Julianne Moore.

Non-Stop mengambil setting cerita dalam sebuah pesawat yang terbang dari New York menuju London. Dalam penerbangan itu U.S. federal air marshal Bill Marks (Liam Neeson), mendapatkan pesan singkat di handphone-nya bahwa akan ada penumpang yang dibunuh setiap 20 menit.

Pembunuh itu meminta tebusan sebesar $150 Juta ke sebuah rekening tanpa nama agar dia berhenti melakukan aksinya itu.

Bill Marks pada awalnya tidak percaya pada ancaman itu, sampai seorang korban mulai jatuh pada 20 menit pertama. Dia lalu mulai menyelidiki siapakah pembunuh yang berada satu pesawat dengannya.

Sembari dia mencari pembunuh tersebut dia juga menemukan sebuah bom yang siap meledak terpasang dalam pesawat. Pihak pemerintah sendiri juga menemukan kalau nomor rekening untuk mentransferkan uang tebusan itu ternyata atas nama Bill Marks sendiri.

Siapakah penjahat sebenarnya? Apa motivasi sang penjahat sebenarnya? Kalau kamu penasaran, maka pada bulan Febuary 2014 nanti kamu akan bisa menemukan jawabannya. Sambil menunggu itu semua, tonton dulu trailer film Non-Stop di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − 3 =