Review : NOW YOU SEE ME
Latar , June 11, 2013, admin

Layar Datar (LATAR) with Moviebox Jogja edisi Kamis (6/6) lalu ngobrolin satu film apik yang disuguhkan bukan buat kamu yang cuma pengen liat aksi-aksi keren di dalamnya, tapi juga buat penikmat film yang mau mikir. Kenapa begitu? Karena akan muncul banyak pertanyaan yang pastinya bisa jadi bahan obrolan begitu selesai nonton.

Ini dia NOW YOU SEE ME. Film yang diperankan oleh Jesse Eisenberg sebagai Daniel Atlas , Isla Fisher sebagai Henley Reeves, Woody Harrelson sebagai Meerit McKinney  dan Dave Franco sebagai Jack Wilder adalah orang-orang terpilih yang dipersatukan oleh undangan berbentuk kartu tarot dari seseorang misterius. Setahun pasca pertemuan pertama di sebuah apartemen, keempatnya dikenal sebagai The Four Horsemen, kelompok magician yang namanya menjadi bahan perbincangan setelah melakukan atraksi perampokan besar-besaran.

Sekilas film ini bercerita tentang pesulap dan segala trik sulap hebat. Tapi, inti sebenarnya bukan disitu karena Now You See Me berhasil menghibur dengan segala pernak-perniknya. Mengikat dengan banyak rahasia-rahasia membongkar aksi-aksi dengan campur tangan Dylan Rhodes, (Mark Ruffalo) seorang agen FBI, serta Thaddeus Bradley (Morgan Freeman), mantan pesulap yang banting setir menjadi anti-magician dan berniat melumpuhkan trik-trik empat kawanan tersebut.

Penasaran? Tonton aja filmnya di Moviebox, bisa di Jl. Gejayan Komplek Colombo No. 31, atau di Jl. Raya Seturan No. C 12A, atau ke Store Moviebox yang paling baru di Halaman Parkir Supermarket Giant, Godean.

Film apa yang bakal direview minggu depan? dengerin terus LATAR, Layar Datar bareng Moviebox setiap Kamis jam 21.00 di http://streaming.unisifm.com/

merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 8 =