Review : Step Up : All In
Latar , July 21, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : LATAR

images (2)

Apa jadinya kalau format tiga dimensi ditampilkan pada film bertema tari? Jawabannya bisa kamu temukan di film Step Up All In.

Step Up All In adalah film kelima dari rangkaian kisah Step Up yang selama ini dikenal khalayak luas sebagai acuan utama film bertema tari.

Ditulis oleh John Swetnam, kisah film ini menitikberatkan pada upaya Sean (Ryan Guzman) dalam mengumpulkan kembali anggota The Mob, kelompok tarinya, yang kini telah terpencar-pencar.

Alasan utama Sean mengumpulkan kembali para kawan-kawannya tersebut adalah karena dia mendengar mengenai sebuah kontes tari bernama The Vortex yang berhadiah kontrak tiga tahun tampil eksklusif di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Namun sayang, banyak kawan-kawannya di The Mob enggan kembali bergabung dengan Sean karena beberapa alasan, hingga akhirnya Sean pun memutuskan untuk merekrut kru baru untuk bersaing dalam kompetisi tersebut.

Persaingan memenangkan kompetisi tersebut tidaklah mudah, Sean dan kru barunya harus berhadapan dengan banyak kelompok tari hebat dari seluruh Amerika, dan bahkan beberapa di antaranya dari mancanegara.

Di antara para kompetitornya tersebut, Sean juga terpaksa harus mengalami drama dan pergulatan batin ketika harus bersaing dengan mantan kawan-kawannya di The Mob.

Kira-kira, siapa yang bakal menang? Sean dengan kru barunya atau mantan teman-temannya di The Mob?

kabar24.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − ten =