Review : Tarzan
Latar , January 20, 2014, Unisi Radio

tarzan-2014-poster-636-long

Unisi Radio Jogja : LATAR

Kalau kamu salah satu pecinta film Tarzan dengan segala setting hutan rimba, satwa – satwa yang jadi teman hidupnya dan tak ketinggalan kisah cintanya, berarti jangan sampai kelewatan untuk nonton film yang satu ini. Film Tarzan kali ini seolah seperti mengemas animasi yang sudah booming sebelumnya baik lewat game dan juga film namun dengan latar belakang masa kini, mengenal peradaban.

Dimulai dari sebuah ekspedisi di hutan Afrika terpencil, John Greystoke dan istrinya tewas dalam kecelakaan helikopter saat menyelidiki situs meteorit misterius. Hanya putra mereka bernama JJ, yang kemudian dijuluki Tarzan, selamat.

Sekelompok gorila menemukannya di puing-puing pesawat dan membawanya sebagai bagian dari mereka. Tarzan tumbuh dan belajar kerasnya hukum rimba selama hampir satu dekade hingga ia bertemu manusia lain – yang berani dan cantik.

Namun semuanya menjadi kacau saat William Clayton, pria yang melakukan perjalanan menuju Afrika bersama Jane, melampiaskan niat jahat dan serakahnya. Tarzan yang tumbuh tidak seperti manusia lainnya, harus menggunakan semua naluri rimba serta akalnya untuk melindungi tempat tinggal dan wanita yang dicintainya.

Berhasilkah dia? Apa yang membuat film ini lebih menarik dari film – film Tarzan yang sudah ada sebelumnya? Tonton dulu trailernya di sini dan dengerin terus LATAR dengan obrolan seputar film bareng sama Moviebox Jogja tiap Kamis jam 21.00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − eighteen =