Review : The Amazing Spider-Man 2: Rise Of Electro
Latar , May 2, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : LATAR

spiderman2-rise-of-electro-banner-600x350

Setelah sukses dengan film pertamanya The Amazing Spiderman, sekuelnya, The Amazing Spiderman: Rise of Electro udah bisa kamu tonton, Intelektual Muda. Marc Webb, sang sutradara menghadirkan wajah-wajah baru yang tidak ada pada seri pertamanya antara lain Jamie Foxx, Shailene Woodley, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti dan Sally Field. Sedangkan pemeran Peter Parker atau Spiderman masih dimainkan oleh aktor Andrew Garfield dan berpasangan dengan Emma Stone sebagai Gwen Stacy, kekasih Parker. Lebih serunya lagi, The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro ini akan dibuat dalam format 3D dan Imax 3D!

Kali ini Peter Parker sedang menjalin hubungan dengan Gwen Stacy. Di tengah kesibukannya muncul seorang penjahat tangguh bernama Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx yang datang menebar teror di New York. Electro ini memiliki kekuatan mutan dan dapat mengendalikan medan listrik, sebagai pertahanan diri sekaligus senjata.

Di saat yang sulit itu Peter mengetahui sebuah rahasia mengejutkan tentang ayahnya. Ia menemukan sebuah ruangan tersembunyi yang berisi berbagai penemuan dan melihat video ayahnya yang mengaku menyembunyikan penemuannya untuk melindungi dunia.

Selain itu muncul Harry Osborn (Dane DeHaan), teman lama Peter yang telah kembali dan menunjukkan ambisinya tentang ‘Oscorp’. Peter pun menyadari sesuatu bahwa dalam video ayahnya juga menyebutkan hal yang sama dengan Harry. Apa isi dari video sang ayah tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 3 =