Review : The Smurfs 2
Latar , August 19, 2013, Unisi Radio

smurf2

Unisi Radio Jogja:

Makin banyak saja film animasi yang dirilis pada 2013 ini. Setelah beberapa waktu lalu film Despicable Me 2 dan Monster University meramaikan gedung bioskop seluruh dunia, kini giliran makhluk kerdil berwarna biru Smurf yang akan menghibur para penikmat film khususnya penggemar film animasi dalam film The Smurfs 2.

Sesuai judulnya The Smurfs 2 ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang telah dirilis beberapa tahun lalu. Film kedua ini disutradarai oleh Raja Gosnell dan naskahnya ditulis oleh J. David Stem, David N. Weiss, Jay Scherick, David Ronn, dan Karey Kirkpatrick. Film animasi berdurasi 104 menit ini diisi suara oleh beberapa artis terkenal salah satunya adalah si penyanyi seksi Katty Perry.

The Smurfs 2 ini tidak full animasi karena ada perpaduan akting antara manusia asli dengan gambar animasi Smurf. Jadi akan menjadi sebuah tontonan yang sangat menarik dan menghibur. The Smurfs 2 akan rilis pada 31 Juli 2013 di Amerika Serikat.

“The Smurfs 2” mengisahkan tentang penyihir jahat bernama Gargamel yang menciptakan makhluk yang menyerupai Smurfs yang diberi nama Naughties. Gargamel menginginkan semua kekuatan dan keajaiban yang dimiliki oleh Smurfs. Namun kemudian ia baru menyadari bahwa hanya Smurf yang asli lah yang dapat mengabulkan keinginannya dan mengetahui mantra ajaib yang bisa mengubah Naughties menjadi Smurf seutuhnya.

Ia pun menculik Smurfette dan membawanya ke kota Paris. Bersama sahabat manusia mereka (Patrick dan Grace Winslow) para keluarga Smurf yang lainnya pun berusaha untuk menyelamatkan Smurfette. Berhasilkah mereka menyelamatkannya?

Dengerin terus review film terbaru di program LATAR (Layar Datar) kerja sama dengan Moviebox Jogja tiap Kamis jam 21.00 – 22.00 malam di Unisi Radio! http://streaming.unisifm.com/


sumber : http://www.rajasinopsisfilm.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 12 =