Review : THE WOLVERINE
Latar , August 1, 2013, Unisi Radio

Wolverine Banner Poster

Unisi Radio Jogja:

Petualangan sang mutan serigala, Logan the Wolverine dalam mencari jati dirinya selalu membuat para penggemar penasaran. Kali ini dia harus beraksi sendirian di negeri sakura.  Diawali sejak cerita setelah film X-Men: The Last Stand (2006), Logan (Hugh Jackman) tak bisa tidur nyenyak dan selalu bermimpi bersama Jean Grey (Famke Janssen), kekasihnya yang terpaksa ia bunuh karena berubah jadi Phoenix penghancur. Ia merasa bersalah dan hidup tak tenang, jenggot dan rambutnya sudah menyerupai manusia gua. Di antara mimpi buruknya, Logan juga mengingat peristiwa tahun 1945 dimana ia menyelamatkan seorang prajurit Jepang bernama Yashida di Nagasaki ketika bom atom dijatuhkan.

Ketika mengkonfrontasi pemburu yang menyiksa dan membunuh beruang grizzly, seorang samurai wanita berambut merah, Yukio (Rila Fukushima) menginterupsi. Yukio menjemput Logan untuk mengajaknya ke Jepang, karena majikannya, Yashida sekarat dan ingin bertemu Logan terakhir kalinya. Yukio sendiri adalah mutan dengan kemampuan meramal masa depan.

Di Jepang, Yashida malah menawarkan Logan untuk menghilangkan kekuatan immortal dan kemampuan menyembuhkan kilatnya, dan mentransfernya kepada Yashida. Logan menolak, kemudian Yashida meninggal dunia. Di upacara kremasinya, beberapa ninja tiba-tiba datang dan membawa Mariko (Tao Okamoto), cucu Yashida yang mewarisi seluruh kekayaan dan kekuasaan kakeknya. Bagaimana kelanjutan aksi Hugh Jackman di negeri para samurai dan ninja kali ini?

sumber : http://ow.ly/nwAe7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 18 =