Ribuan Masyarakat berkumpul di Sleman City Hall “Animal Kingdom”
Jogja Dab! , July 22, 2019, Unisi Radio

 

Sleman, 21 Juli 2019 –Sebagai pusat belanja keluarga di Yogyakarta, Sleman City Hall menggelar event khusus pecinta hewan yakni Animal Kingdom di area Atrium Rama, Atrium  Shinta dan Garden yang berada di Lantai 1.Ratusan hewan berkumpul di Sleman City Hall pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 dan Minggu, 21 Juli 2019 di acara Sleman City Hall Animal Kingdom tersebut. Animal Kingdom merupakan acara pertama kali yang terbesar diadakan didalam pusat perbelanjaan dengan menghadirkanberbagai macam jenis hewan, mulai dari aquatic, exotic dan reptil.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari ini tentunya dibagi menjadi beberapa kategori, mulai dari talkshow yang mengangkat tema dari berbagai macam jenis hewan seperti komunitas Poodle Jogja, komunitas Husky Jogja, komunitas Sugar Glider, dan komunitas Ikan Hias. Selain talkshow, juga akan ada penampilan dariCat & Dog Show, Bird Fly Show dan juga Sugar Glider Show yang dapat dinikmati bersama. Tidak hanya itu saja, melainkan beberapa hewan juga ikut berkompetisi yang dibagi kedalam beberapa kategori, seperti Cat Competition, Dog Competition dan Sugar Glider Competition. Selain berkompetisi, para hewan ini juga memperebutkan piala bupati dan hadiah menarik lainnya.

Setelah acara resmi di buka pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 oleh Sri Purnomo selaku Bupati Sleman, Animal Kingdom dilanjutkan pada hari Minggu, 21 Juli 2019 dimana antusias masyarakat yang semakin bertambah. Ribuan masyarakat berdatangan mulai dari jam oprasional mall yaitu pukul 10.00 WIB. Selain masyarakat menikmati setiap booth hewan-hewan yang ada di acara Animal Kingdom tersebut,

adanya Lomba Mewarnai untuk kategori TK & SD juga menambah antuasias para keluarga dan kepadatan di Sleman City Hall di hari Minggu ini. Kurang lebih terdapat 125 peserta yang mengikuti lomba mewarnai, 97 peserta Cat Competition, dan 78 peserta Dog Competition.

Pada gelaran kali ini Sleman City Hall bekerjasama dengan Penjuru Pet Event yang menggandeng lebih dari 40 komunitas pecinta hewan yang berada di Yogyakarta.“Kami Sleman City Hall sebagai mall keluarga berkomitmen untuk terus mengadakan acara seperti ini untuk dapatmewadahi seluruh pecinta hewan”terang Tika Sari selaku Public Relations SCH. Acara yang dapat dihadiri oleh masyarakat umum secara gratis ini, kata Tika Sari, diharapkan dapat menjadi wadah bagi komunitas pecinta hewan di DIY untuk beraktivitas serta dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan diberbagai macam hal. “Untuk kedepannya, tidak hanya animal saja, tapi juga kebudayaan akan kami wadahi, apapun itu jenis kreativitasnya, selain menjadi pusat tempat belanja, Sleman City Hall juga diharapkan bisa menjadi tempat untuk proses berkreasi,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − 6 =