Rihanna Percepat Rilis Album
Music Buzz , November 22, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

Rihanna-image-rihanna-36669519-1440-900

Rihanna baru-baru ini mengungkapkan kalau album teranyarnya bakal rilis dalam sesegera mungkin. Pernyataan tersebut ia ungkapkan, setelah track list yang ada dalam albumnya tersebut bocor di Internet.

Meskipun begitu, sang pelantun hits Umbrella, tidak memberikan detil lebih lanjut perihal album barunya ini. Ia juga enggan menanggapi secara serius, tentang kasus bocornya track list dari materi rilisan teranyarnya tersebut.

Lewat sebuah wawancara bersama ENTERTAINMENT TONIGHT, penyanyi ini mengungkapkan secara langsung tentang rencana perilisan albumnya tersebut. Menurutnya, ia sudah tidak sabar untuk segera memperdengarkan karya terbarunya ke publik luas.

“Aku benar-benar sangat bersemangat sekali dengan materi lagu yang telah aku kerjakan ini. Aku tak sabar untuk memperdengarkannya kepada orang-orang di luar sana,” terangnya. Selain itu, menurut DJ Skee, penyiar di Dash Radio, mengungkapkan jika nantinya bakal terdapat 10 lagu di album Rihanna.

Selain itu, DJ ini juga menambahkan kalau Rihanna juga telah melakukan pertemuan dengan labelnya, Def Jam. “Akhir minggu kemarin, ia memperdengarkan 10 materi lagu barunya ke label. Hal ini mengindikasikan, bahwa Rihanna berupaya untuk segera meramaikan tahun ini dengan kegilaan di album terbarunya,” jelasnya.

DJ Skee mengungkap, bahwa salah satu judul dari lagu tersebut adalahI’ve Been Searching For Something To Ignite Me. Di luar itu, Rihanna juga dikabarkan bakal menjadi salah satu pengisi soundtrack di film JAMES BOND terbaru, BOND 24.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =